Waktu Maghrib Film Horor tentang Mitos Menjelang Malam, Berikut Sinopsisnya

JABAR EKSPRES – Waktu Maghrib merupakan salah stu film genre horor yang kini tengah tayang di bioskop.

Film produksi Rapi Films dan Skymedia yang menghadirkan beberapa bintang cilik ini sudah tayang sejak 9 Februari 2023.

Hal yang membuat Waktu Maghrib memiliki daya tarik di bandingkan dengan film horor lainnya adalah kisah yang di angkat merupakan mitos yang di percayaa oleh masyarakat Indonesia.

Waktu Maghrib menceritakan tentang larangan untuk keluar rumah ketika matahari tenggelam lebih tepatnya saat waktu Magrib.

Baca juga : Gacor Abis! Honda BeAT 150cc di Gadangkan mampu Menyaingi Vario 160cc

Di ketahui lima hari setelah rilis, film Waktu Maghrib sudah menarik sebanyak 430 penonton seperti dilansir dari akun Instagram Rapi Films.

Banyak yang memberikan review bagus kepada film ini, terutama kepada para artis cilik yang menjalankan perannya dengan baik.

Sinopsis

Waktu Maghrib membawa kisah tentang mitos yang beredar di masyarakat dan sudah di yakini oleh semua warga yang tinggal di suatu desa.

Di desa tersebut melarang siapapun untuk keluar rumah saat memasuki malam hari yakni di waktu Maghrib.

Sebab di waktu itu terdapat mara bahaya yang berasal dari makhluk gaib yang bisa membahayakan manusia.

Baca juga : Pinjol Legal Tanpa Suku Bunga Limit Rp30 Juta Cepat Cair ke Rekening

Adi, Saman dan Ayu sebagai pemeran utama di film ini, mereka sering bermain hingga petang dan seolah tidak takut dengan mitos yang sudah di yakini oleh masyarakat.

Suatu ketika Adi dan Saman merasa kesal karena sering di hukum oleh Ibu Woro sebab sering terlambat ke sekolah dan akhirnya mereka berdua menyumpahi Ibu Woro agar cepat meninggal.

Namun tak di sangka, Ibu Woro benar meninggal akibat kecelakaan yang ia alami dan membuat Adi maupun Saman kaget dan ketakutan.

Di samping itu Ayu yang akan berangkat ke mesjid untuk melaksanakan solat Maghrib melihat sesosok wanita yang mirip Ibu Woro namun dengan tampak yang menyeramkan.

Ternyata itu adalah makhluk halus yang ingin mengganggu Adi, Saman termasuk juga Ayu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan