Hura! Dapat Saldo DANA Gratis Rp230.000 dari Game Easy ini

JABAR EKSPRES – Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan saldo DANA Gratis sebesar Rp230.000 bisa memantau artikel ini hingga akhir.

Kali ini kami akan berikan penjelasan tentang salah satu game penghasil saldo DANA gratis yang terbukti membayar dan aman untuk di gunakan.

Disini kamu bisa mendapatkan saldo DANA dengan mudah lho yakni hanya bermain game saja, bahkan kamu bisa memainkannya sambil rebahan.

Baca juga : Tanpa Lama! Ambil Saldo DANA Gratis Rp150.000 Langsung dari Apk Penghasil Uang

Siapa yang tidak tertarik dengan memainkan game saja bisa sembari menghasilkan saldo DANA.

Tidak hanya kami saja yang sudah membuktikan, tapi beberapa Youtuber juga sudah banyak yang mereview game ini dan hasilnya terbukti membayar dan aman untuk di gunakan.

Selain itu, beberapa pengguna juga mengungkapkan game yang satu ini bekerja dengan baik dalam menghasilkan saldo DANA gratis langsung cair.

Apabila tertarik untuk menghasilkan saldo DANA dalam game berikut kamu tinggal mengunduhnya di playstore dan mulai hasilkan saldo DANA sampai Rp230.000.

Baca juga : Gacor Abis! Honda BeAT 150cc di Gadangkan mampu Menyaingi Vario 160cc

Game penghasil saldo DANA gratis tersebut bernama Playplay. Playplay merupakan sebuah aplikasi penghasil saldo DANA berkonsep game yang mampu membayar Rp230.000 bahkan sampai lebih.

Cara untuk menghasilkannya adalah dengan menyelesaikan tugas terlebih dahulu, tugas tersebut tentu mudah karena kamu hanya perlu menyelesaikan game yang ada di dalamnya dan menyelesaikan beberapa tugas yang ada.

Ada beberapa game yang dapat dimainkan seperti Elsa Sports, Anti Virus, Drag Racing bahkan sampai Domino.

Apabila sudah menyelesaikan semua tugas yang ada, secara otomatis nantinya akan di berikan hadiah berbentuk koin yang dapat di konversikan ke saldo DANA.

Baca juga : Mantap Gak Ada Dua! Dapat Saldo DANA Gratis Rp65.000 Langsung Cair

Untuk mendapatkan koin tersebut kamu bisa menyimak penjelasannya berikut.

1. Unduh aplikasi Playplay di playstore

2. Setelah terinstal, buka dan lakukan pendaftaran (daftar akun bisa menggunakan akun google)

3. Masukan kode refferal jika ada, dengan memasukan kode kamu bisa mendapat 2000 koin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan