Jasad Wanita Warga Cianjur Ditemukan Di Sungai Cibogo

JABAR EKSPRES – Tim Search and Rescue (SAR) gabungan telah menemukan jasad seorang wanita Cianjur berusia 59 tahun. Kabar menyebutkan wanita itu merupakan pasangan dari suami istri yang hilang saat melintasi jembatan bambu yang ambruk.

Tim SAR mendapat laporan wanita itu hilang terbawa arus sungai Cibogo, Rabu (16/2), saat menyeberangi jembatan bambu yang ambruk. Jasad wanita tersebut merupakan warga Desa Ciburial, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur.

Kapolsek Cibinong, Iptu Dedi Suryaman, mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga tentang pasangan suami istri Hindun (59) dan Judin (70) telah hilang terbawa arus sungai.

“Saat itu, hujan turun deras dan kedua korban hendak pulang menyeberang jembatan bambu yang tiba-tiba ambruk. Tubuh keduanya jatuh ke dalam sungai Cibogo yang berarus deras dan terbawa arus,” katanya.

Saksi mata yang menyaksikan kejadian tersebut melaporkan ke aparat desa dan petugas di Polsek Cibinong. Petugas yang terlapor langsung mengabarkan BPBD dan SAR Bandung, untuk melaksanakan pencarian bersama dengan aparat setempat dan warga sekitar.

Setelah melakukan pencarian selama tiga hari dengan menyusuri sungai, tim berhasil menemukan lokasi jasad wanita Cianjur, Hindun, terhimpit batu dan pohon di dasar sungai.

“Petugas sempat kesulitan mengevakuasi jasad korban yang sudah meninggal karena terjepit batu dan batang pohon. Setelah satu jam lebih, petugas berhasil mengevakuasi jasad korban yang diserahkan langsung ke keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Namun, pencarian masih berlangsung karena para petugas belum menemukan jasad Judin yang terbawa arus jauh ke ujung sungai. Sehinga petugas dengan seksama melanjutkan pencarian hari keempat dengan harapan besar dapat menemukan jasad korban.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan