Proses 5 Menit! Pinjol Legal OJK Limit Rp 20 Juta Langsung Cair

Jabarekspres.com – Berikut empat aplikasi pinjol legal OJK yang dijamin aman dengan bunga rendah.

Aplikasi pinjol legal OJK ini memiliki keunggulan seperti proses dan persetujuan hanya dalam hitungan menit.

Limit pinjaman di aplikasi pinjol legal OJK ini juga menawarkan dari yang kecil hingga besar. Sehingga bisa menjadi pilihan bagi para nasabahnya.

Dilansir dari berbagai sumber, pertama ada aplikasi pinjol legal OJK  UangMe. Aplikasi ini sudah tersedia di playstore dan appstore yang artinya bisa digunakan untuk android dan iphone.

Kamu hanya butuh waktu 5 menit dan proses persetujuan hanya 1 menit. Limit yang ditawarkan hingga Rp 20 juta dengan skema pembayaran 30 hari atau cicilan antara 3-6 bulan.

Kedua. Aplikasi pinjol legal OJK Shopee Pinjam. Ini cocok bagi kamu yang ingin membeli barang secara online.

Aplikasi ini prosesnya tidak ribet alias sangat simpel sehingga kamu bisa mendapat pinjaman lebih cepat.

Syaratnya pun cukup simpel yakni kamu hanya perlu melakukan verifikasi data KTP Elektronik dan mengisi semua data yang diminta oleh pihak Shopee.

Dengan waktu 5 sampai 15 menit dana yang kamu pinjam langsung cair ke rekening kamu.

Limit di aplikasi ini ditawarkan sebesar Rp Rp2.000.000.000. Angka fantastis itu diberikan sesuai dengan lokasi dan performa toko.

3. Aplikasi Akulaku. Pinjol ini juga bisa menjadi pertimbangan bagi kamu yang ingin mendapatkan pinjaman uang.

Yang paling utama, keunggulan aplikasi ini menawarkan bunga rendah yaitu hanya sebesar 0,6% di setiap bulan nya dan 1% biaya admin tiap bulan nya. Dengan tenor pembayaran cicilan atau pinjaman selama 3, 6, 9 atau 12 bulan.

Para nasabah yang meminjam di aplikasi ini diberikan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,8 juta.

Terakhir ada aplikasi pinjol legal OJK bernama JULO. Aplikasi yang satu ini juga memberikan dana darurat dengan suku bunga rendah serta proses pinjaman yang sangat cepat.

Untuk dana pinjaman yang diberikan JULO cukup beragam, mulai dari Rp500.000 – Rp15.000.000 dengan tenor pelunasan pinjaman dalam waktu 2 – 9 bulan.

Pinjol legal OJK tersebut merupakan aplikasi yang memberikan pinjaman dana lebih cepat, bunga rendah hingga singkat proses pencairannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan