Harga, Jadwal dan Lokasi Wahana Zombie Pertama di Bandung

BANDUNG – Triangel Impress kembali menghadirkan wahana experience horor bernuansa horor zombie yang pertama di Kota Bandung.

Experience horor yang bertemakan sarang zombie ini, mulai dibuka dari tanggal 1 Febuari 2023 sampai 22 Febuari 2023 di Amazon Art World Jalan Dr. Setiabudi No. 293-295 Kota Bandung.

Wahana experience horor kali ini hadir di Kota Bandung dengan suasana horor yang berbeda dengan wahana horor hantu pada umumnya.

Selain diajak untuk masuk ke sarangnya para zombie, pengunjung juga akan diberikan misi untuk mencari bendera, senjata untuk melawan para zombie sampai berhasil mencari jalan keluar dari sarangnya.

Harga tiket wahana zombie ini sebesar Rp 40.000 untuk weekday dan Rp 60.000 di weekend.

Rara selaku owner dari Triangel Impresi mengatakan, wahana zombie ini merupakan yang pertama kali diadakan di Kota Bandung.

Bukan saja menghadirkan nuansa horor tapi juga menyajikan berbagai kuliner yang menggugah selera. “Para pengunjung setelah capek di pacu adrenalin karena dikejar zombie, mereka juga akan langsung disajikan berbagai kuliner seperti nasi goreng salmon, sosis, terayaki pokoknya banyak pilihan,” katanya.

Rara menuturkan jika wahana zombie ini diperpanjang hingga tanggal 23 Febuari 2023. Dia berharap wahana zombie ini dapat memberikan pengalaman baru bagi pengunjung yang penasaran.

“Iya mudah-mudahan wahana zombie ini bisa menghibur masyarakat Bandung dengan nuansa zombie-nya, makanya cepetan datang ke sini mumpung masih ada waktu seminggu lagi,” pungkasnya. (a1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan