Spoiler Ant-Man and the Wasp : “Quantumania” 2023, Alert Kang Dynasty Multiverse

JABAR ESKPRES – Usai mengeluarkan film “Ant-Man” 2015 dan “Ant-Man and the Wisp” 2018. Kini marvel Cinematic Universe (MCU) kembali merilis Ant Man yang berjudul “Ant-Man and the Wasp : Quantumania” 2023.

Film yang di sutradari Peyton Reed ini sekaligus jadi pembuka fase kelima dari Marvel di tahun 2023.

Ant Man jadi film marvel pembuka pada tahun sekarang dan film ini di gadangkan menjadi film yang paling laris dan paling di tunggu oleh para penggemar film produksi Marvel.

Film yang di bintangi oleh beberapa bintang Holywood ternama seperti Paul Rudd, Kathryn Newton, Evangeline Lily, Jonathan Majors, Michelle Pfeiffer, Michael Douglas, Katty O’Briand an William Jackson Harper.

Baca juga : Gacor Abis! Honda BeAT 150cc di Gadangkan mampu Menyaingi Vario 160cc

Sama seperti film marvel sebelumnya, Ant Man merupakan termasuk film yang akan terus beregenerasi sehingga bakal ada tokoh pahlawan baru sebagai penerusnya.

Ant Man and the Wasp : Quantumania atau Ant Man 3 menunjukan karakter baru bernama Majors yang sebelumnya berperan di film Marvel Loki’s Series “For All Times, Always” 2021 sebagai He Who Remains.

Sinopsis Ant-Man 3 : Quantumania

Ant Man 3 mengisahkan tentang sosok Scoot Lang yang menghabiskan waktu bersama putrinya yaitu Cassie Lang yang sempat terpisah sekitar lima tahun akibat ulah yang di lakukan Thanos di Avengers : End Game.

Tapi terbalik dengan keinginannya putri dari Scott ingin membantu ayahnya untuk tetap menjadi seorang pahlawan.

Karene itu Cassie mulai mempelajari tentang Quantum dan ia pun bereksperimen dengan membuat alat yang bisa menyatukan multi semesta dengan bantuan dari Hope van Dyne dan Hank Pym.

Tidak di sangka alat yang di ciptakan oleh Cassie membuat keluarga mereka terjebak di quantum realm yang mempertemukan mereka dengan Kang the Qonqueror yang saat itu berkuasa.

Namun dengan hal tersebut ada hal baru yang mereka tahu tentang quantum realm.

Baca juga : Honda BeAT 150cc 2023 Miliki Body Ringan dan Gaya Modern

Mertua Scott Lang yakni Janet Dyne ternyata pernah mengalami terjebak selama 30 tahun di sana yang memiliki hubungan dengan Kang the Qonqueror.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan