Spoiler Ant-Man and the Wasp : “Quantumania” 2023, Alert Kang Dynasty Multiverse

Petualangan pun berawal dari sini, pertama mereka bertemu dengan penduduk asli Quantum realm yang ingin melawan imperium Kang karena kekuasaannya yang kejam.

Mendengar hal tersebut Scott dan Cassie berniat untuk membantu penduduk untuk bersama-sama melawan imperium King yang merupakan seorang Villain kejam yang kuat.

Selain di kenal dengan kekejamannya imperium King juga mempunyai kekuatan yang dapat merubah dan berpindah waktu dan kekuasaan koneksi multi semesta kedua setelah Thanos.

Perlawanan yang di lalukan di bantu oleh penduduk Quantum realm yang di pimpin Jenttora.

Dengan adanya banyak tokoh dan karakter yang muncul di film ini membuat pertarungan ayah anak dan villain tersebut menjadi makin seru.

Ant Man and the Wasp : Quantumania 2023 mempunyai durasi normal yakni 125 menit atau 2 jam 5 menit.

Film ini juga menyediakan banyak adaegan yang mencekam tapi tidak terlepas dari komedi ringan.

Baca juga : Tanpa Lama! Ambil Saldo DANA Gratis Rp150.000 Langsung dari Apk Penghasil Uang

Di tambah lagi film Ant Man visual dan adegan yang begitu mengagumkan yang belum pernah ada di film marvel di tahun-tahun sebelumnya.

Saat ini marvel memberikan kejutan dengan memberi karakter villain berbentuk kepala raksasa bernama Modok yang di perankan Corey Stoll.

Awalnya Corey Stoll memperankan karakter villain bernama Darren Cross di Ant Man 1.

Kemampuan akting Jonathan Majors dalam memerankan Kang the Conqueror menjadi sorotan karena ia sangat mendalami sebagai villain utama di The Multiverse Saga.

Hal lain yang menjadi sorotan penonton adalah keberhasilan marvel mengeluarkan spoiler singkat pada akhir film.

Di akhir scene marvel menambahkan dua post credit, dimana scene pertama yaitu scene mengenai kelanjutan dunia Kan Dynasty dan kedua menampilkan adegan dari bebera[a karakter marvel.

Di tambah lagi keluarnya jenis lain Kan the Conqueror dari berbagai multiverse yang menjadikan penontonnya menjadi semakin penasaran dalam menebak kisah selanjutnya.

Gimana sudah tidak sabar nonton film ini? Saksikan Ant Man and the Wasp : Quantumania 2023 mulai tanggal 15 Februari di bioskop kesayangan kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan