Rahasia Rambut #SiapAllOut Lyodra Ginting! Ini Tipsnya!

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Saat ini, perkembangan dunia fashion semakin pesat dan unik. Mulai dari pakaian, make up style hingga style rambut. Anak muda atau yang saat ini lebih sering disebut Gen Z, memiliki selera yang unik dan juga menarik untuk selalu tampil all out.

Perihal rambut contohnya, banyak sekali model rambut yang saat ini menjadi trend di kalangan anak muda. Namun di samping itu, perawatan rambut tetaplah menjadi bagian penting untuk memiliki style rambut yang selalu bisa tampil maksimal.

Semakin sering men-styling rambut, akan semakin tinggi kemungkinan menjadi rusak bahkan berketombe. Keringat dan polusi udara dari kegiatan yang padat dan di luar ruangan juga menjadi salah satu faktor penyebab yang dapat mengganggu kesehatan kulit kepala.

Melihat kondisi tersebut, Rejoice kini hadir bersama Lyodra Ginting, Brand Ambassador baru dari Rejoice, ingin mengajak anak muda Indonesia untuk sama-sama sadar bahwa rambut sangat perlu perawatan yang baik dan lengkap, termasuk melawan masalah ketombe.

Menjadi penyanyi yang namanya sangat dikenal oleh masyarakat, Lyodra memiliki banyak sekali aktivitas, outdoor maupun indoor. Oleh karena itu, ia mempercayakan perawatan rambutnya dengan Rejoice.

Lyodra x Rejoice 3 in 1 Anti Ketombe

Rejoice 3 in 1 Anti Ketombe diformulasikan untuk memberikan 3 manfaat sekaligus yaitu membersihkan rambut dari ketombe, melembutkan & menyegarkan rambut dengan mudah tanpa perlu repot. #SiapAllOut dan percaya diri, kapan dan dimanapun tanpa masalah rambut termasuk rasa gatal di kulit kepala akibat ketombe. Solusi tepat dan juga lengkap untuk perawatan anak muda yang memiliki banyak kegiatan dari pagi sampai petang, bahkan malam hari.

“Seneng banget akhirnya bisa gabung Rejoice family sebagai Brand Ambassador, karena akupun adalah pengguna Rejoice sejak awal,” ujar Lyodra Ginting, Brand Ambassador Rejoice Indonesia.

Menurut Lyodra, Rejoice benar-benar solusi yang tepat dan lengkap untuk perawatan rambutnya, terutama Rejoice 3 in 1, yang bukan hanya bisa memberi solusi untuk masalah ketombe, tapi juga untuk menjaganya agar tetap segar, lembut, dan wangi juga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan