Rahasia Rambut #SiapAllOut Lyodra Ginting! Ini Tipsnya!

“Jadi, sebanyak apapun aktivitas aku di luar sana, aku tetap percaya diri dan #SiapAllOut dengan penampilan rambutku yang sehat terawat. Bersama Rejoice, aku juga pengen mengajak dan memberi solusi untuk temen-temen yang punya masalah rambut mendapatkan rambut yang sehat!”, tambah Lyodra.

Sementara itu, Communication Director Beauty Care P&G Indonesia, Ovidia Nomia mengatakan, pihaknya senang sekali menerima Lyodra untuk bergabung bersama Rejoice Family.

“Sosok Lyodra yang memiliki bakat luar biasa, menjadikan dia pribadi yang inspiratif untuk anak muda saat ini,” ujar Ovidia Nomia.

Karakternya sebagai perempuan muda yang aktif dan supel, sangat klik dengan brand Rejoice.

“Kami harap Lyodra dapat menjadi contoh positif untuk anak muda khususnya perempuan untuk dapat membawa semangat rambut #SiapAllOut dengan rambut yang sehat. Kami percaya Lyodra dapat mewakili Brand Shampoo Rejoice dengan semangat dan jiwa mudanya yang dapat membawa nama Rejoice sebagai Brand Shampoo yang lebih besar lagi”, tambah Ovidia Nomia.

Adapun harga retail yang direkomendasikan untuk Rejoice 3 in 1 Anti Ketombe Shampo isi 150ml seharga Rp25,500; untuk isi 340ml seharga Rp 49,500; untuk isi 450ml seharga Rp 59,900 dan untuk isi 600ml seharga Rp 75,600. Sedangkan untuk Kondisioner 150ml seharga Rp25,500.

“Shampo dan kondisioner Rejoice 3 in 1 Anti Ketombe sudah banyak tersedia di supermarket dan minimarket seluruh Indonesia serta di e-commerce,” pungkas Ovidia Nomia. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan