Daftar di Sini, Rp200.000 Saldo DANA Gratis Cair tiap Hari

JABAR EKSPRES — Jika kamu menginginkan saldo DANA gratis, kamu bisa membaca artikel ini sampai akhir. Karena di artikel ini akan menjelaskan tentang cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari sebuah aplikasi.

Maka dari itu, untuk mendapatkan saldo DANA gratis kali ini kamu harus memiliki HP yang sudah terkoneksi internet dengan baik.

Tak hanya itu, ternyata cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis ini sangat mudah sekali. Kamu bisa melakukannya kapanpun, dan di manapun, bahkan sambil berleha-leha sekalipun.

BACA JUGA: Rp1.000.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tiap Hari, Mudah dan Terpercaya

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebanyak Rp200.000, kamu bisa mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Nama aplikasi ini adalah Snack Video.

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi ini bukan? Aplikasi yang berbasis video ini memungkinkan kamu untuk menonton beragam video bahkan membagikan video milikmu.

Namun, meskipun berbasis video, aplikasi ini memiliki memori yang kecil, yaitu hanya 47MB saja. Jadi, kamu tidak perlu khawatir soal penyimpanan yang ada di ponselmu.

Selain itu, aplikasi Snack Video ini juga sudah terbukti membayar jadi kamu tidak perlu khawatir akan tugas yang kamu kerjakan.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa BI Checking, KTP, dan KK

Untuk bisa mengklaim Rp200.000 saldo DANA gratis tiap hari, kamu bisa melakukan cara mudah ini setiap harinya.

Di aplikasi ini ada beberapa tugas atau misi yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan uang tambahan.

Antara lain ialah menonton video selama 15 menit, mengundang teman, dan membuat video ke Snack Video.

Jika kamu ingin mendapatkan Rp200.000 penghasilan tambahan setiap harinya, kamu bisa melakukan salah satu tugas saja.

Kamu bisa mengundang 10 orang temanmu untuk bergabung dan mendaftar ke aplikasi Snack Video. Kabarnya, jika kamu berhasil mengundang seorang teman untuk bergabung ke aplikasi ini, kamu akan mendapatkan Rp20 ribu.

BACA JUGA: Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking dengan Limit Hingga Rp80 Juta

Kamu bisa melakukan tugas ini setiap hari dengan jumlah yang sama untuk mendapatkan Rp200 ribu. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan tambahan uang lagi dengan mengerjakan misi lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan