Siap-Siap Pinjol Legal 2023 Ini Bisa Langsung Cair Rp 18 Juta!

JABARKESPRES – Pinjol atau bisa disebut Pinjaman Online sepertinya menjadi alternatif masyarakat yang sedang butuh biaya dan di aplikasi ini bisa langsung cair lho!

Pinjol atau Pinjaman Online ini sendiri sudah resmi atau disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi ini adalah aplikasi yang legal.

Bahkan, sekali klik pinjam bisa langsung cair Rp 18.000.000! Pastinya jika Anda yang sedang membutuhkan biaya untuk kebutuhan sehari-hari, pendidikan atau kesehatan, bisa pakai aplikasi satu ini.

Dan aplikasi ini pun bisa Anda download melalui App Store atau PlayStore, jadi jangan bingung dan khawatir lagi jika Anda sedang membutuhkan uang cepat.

Terlebih pinjol dengan limitnya yang hingga Rp 18.000.000 akan cukup untuk menutupi seluruh kebutuhan akan sehari-hari, untuk pendidikan, pengobatan dan sebagainya.

Langsung saja buka App Store atau PlayStore di HP Anda dan download aplikasi bernama AdaKami.

Mungkin sebagian masyarakat sudah mengetahui aplikasi pinjol satu ini melalui beragam informasi yang tersedia melalui media sosial atau internet.

Karena ternyata, AdaKami ini populer dikalangan masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai pinjol legal OJK di 2023.

AdaKami sendiri menawarkan limit pinjaman hingga Rp 18.000.000 dengan tenor cicilan hingga 180 hari. Terhitung lama untuk pinjaman limit besar.

Suku bunganya juga rendah, hanya 19% per tahun. Serta proses pencairan yang terbilang lebih cepat ketimbang platform atau aplikasi pinjol lainnya.

Hanya dalam 5 menit saja, pinjaman dari aplikasi pinjol ini bisa langsung masuk ke rekening bank yang Anda daftarkan.

Jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan aplikasi AdaKami yang telah dipercaya oleh lebih darii 3 juta pengguna yang mendownload aplikasi ini.

Jika Anda ingin mencoba pinjol satu ini, simak langkah-langkah berikut:

  1. Download AdaKami melalui App Store atau PlayStore
  2. Masukkan data pribadi
  3. Pilih jumlah dan tenor waktu pinjaman
  4. Tunggu proses pencairan dalam 5 menit
  5. Pinjaman akan langsung masuk ke akun rekening yang Anda daftarkan

Untuk syaratnya sendiri, cukup pakai KTP dan rekening bank yang Anda ingin pakai. Jangan lupa, pengguna yang ingin memakai aplikasi pinjol AdaKami harus berusia diatas 18 tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan