Nonton Boys Planet Episode 1 dan 2 Sub Indo 2023

JABAR EKSPRESNonton Boys Planet 999 Episode 1 dan 2 dengan sub Bahasa Indonesia melalui link ini.

Setelah kesuksesan Girls Planet 999 pada 2021 lalu, kini stasiun TV korea selatan MNET membuat kelanjutan acara versi pria dengan judul program “Boys Planet”.

Boys Planet merupakan program survival show, sebagai acara ajan pencarian bakat, di mana dalam acara tersebut, setiap kontestan akan menampilkan sebuah penampilan seperti menyanyi, menari bahkan rap untuk ditampilkan kepada pelatih dan penonton.

Seperti grup Kep1er yang merupakan jebolah dari acara Girls Planet 999, Acara ini nantinya juga akan mendebutkan sebuah boygroup baru.

Episode 1 Boys Planet dijadwalkan tayang pada 2 Februari 2023 pukul 20:00 KST. Acara ini dijadwalkan akan tayang seminggu sekali setiap hari Kamis dan memiliki 12 episode yang akan berakhir pada 20 April 2023.

Menariknya dalam program ini, tidak hanya trainee yang mengikuti audisi ini, tapi para idol yang telah debut juga mengikuti audisi ini, sebut saja Lee Hoe-taek atau akrab dipanggil Hui dari boygroup Pentagon.

Lalu, mengapa yang sudah debut menjadi idol, mengikuti audisi acara seperti ini? Diketahui banyak sekali faktor yang membuat  sebagian idol yang telah debut, memilih untuk mengikuti program survival show seperti boys planet ini.

Tidak ada perbedaan ketika seluruh peserta telah ikut audisi acara ini, para trainee yang belum memiliki pengalam debut dan idol yang sudah memiliki pengalaman debut akan berjuang meraih mimpinya yang sama yaitu untuk debut.

Perbedaan yang mereka miliki hanyalah kemampuan mereka dalam bernyanyi, dance dan rap.

Peserta Boys Planet

Trainee Individu: Jung I Chan, Park Gwan Young, Jung Ho Jin, Kim Ji Woong, Lee Seung Hwan, Kim Min Hyuk, Yoon Jong Woo.

Trainee Agensi: Lee Da Eul (143 Entertainment), Lim Jun Seo (143 Entertainment), Jeon Woo Seok (ALLART Entertainment), Jung Min Gyu (Cabin74), Bak Do Ha (Cube Entertainment), Lee Hoe Taek (Cube Entertainment), Jang Ji Ho (FirstOne Entertainment), Seo Won (FirstOne Entertainment), Choi Ji Ho (FNC Entertainment), Lee Dong Gun (Great M Entertainment), Han Seo Bin (H1GHR Music), Park Ji Hoo (H1GHR Music), Han Yu Seop (Jellyfish Entertainment), Jang Yeo Jun (Jellyfish Entertainment), Park Gun Wook (Jellyfish Entertainment), Park Hyun Been (Jellyfish Entertainment), Lee Ye Dam (LM Entertainment), Choi Seung Hun (OUI Entertainment), Jeon Ho Young (OUI Entertainment), Choi Woo Jin (Redstart ENM), Hong Keon Hee (Redstart ENM), Kim Min Seoung (Redstart ENM), Kim Jun Hyun (Redstart ENM), Sung Han Bin (Studio GL1DE), Lee Hwan Hee (TOP Media), Lee Dong Yeol (TOP Media), Cha Woong Ki (WAKEONE), Kim Tae Rae (WAKEONE), Lee Jeong Hyeon (WAKEONE), Mun Jung Hyun (WAKEONE), Oh Sung Min (WAKEONE), Park Han Bin (WAKEONE), Park Min Seok (WAKEONE), Jung Se Yun (Woolim Entertaintment), Han Yu Jin (Yue Hua Entertainment), Ji Yun Seo (Yue Hua Entertainment), Kim Gyu Vin (Yue Hua Entertainment), Yoo Seung Eon (Yue Hua Entertainment).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan