Link Nonton Drama Korea Taxi Driver 2, Lengkap dengan Jadwal Tayang, sinopsis dan Biodata Lee Jee Hoon Pemeran Utamanya

JABAREKSPRES – Drama Korea Taxi Driver 2 sudah merilis teasernya yang bisa disaksikan di Youtube atau laman resmi Viu. Sementara untuk jadwal penayangannya dan link nonton Drama Korea Taxi Driver 2 bisa kamu temukan diartikel ini.

Penggalan adegan Drama Korea Taxi Driver 2 sudah wara wiri di FYP tiktok dan reels instagram juga Youtube short, sehingga membuat banyak pecinta drakor yang penasaran dengan akting Lee Je Hoon yang menyamar sebagai guru dan mendapatkan bully atau perundungan dari muridnya.

Taxi Driver season 2 merupakan kelanjutan dari drama Taxi Driver sebelumnya, dimana mengangkat kisah tentang upaya penegakan keadilan melalui balas dendam.

Dimana aksi tersebut dilakukan oleh tim yang disebut sebagai Rainbow Taxi, yang menerima layanan untuk membalas dendam sesuai dengan permintaan klien.

Yang unik dari Drama Korea satu ini adalah, ada beberapa kisah yang diangkat bersadarkan kisah nyata, salah satunya mengenai pembunuh ibu dari Doki yang diperankan Lee Je Hoon.

Sementara untuk Taxi Driver season 2 masih belum diketahui apakah juga akan memasukkan kisah nyata dalam salah satu kisahnya.

Meski diperkirakan, jalan cerita Taxi Driver 2 tidak akan jauh berbeda dari season satu, yakni seputar pembalasan dendam bagi mereka yang merasa ditindas untuk mendapatkan keadilan.

Drama ini diketahui akan mulai tayang pada tanggal 17 Februari 2023 di platform Viu, buat kamu yang penasaran dengan trailernya bisa menyaksikan dengan mengklik link di bawah ini.

LINK Nonton Taxi Driver 2 di Platform VIU : https://viu.com/ott/id/id/all/playlist-taxi_driver_2-playlist-26273758

Kesuksesan drama Taxi Driver tidak terlepas dari akting mumpuni sang pemeran utama Lee Je Hoon, dimana dia berakting secara total sebagai Doki.

Namun seperti apa sepak terjang Lee Je Hoon dalam dunia akting, berikut biodata lengkapnya dilansir dari berbagai sumber.

Nama Lengkap: Lee Je Hoon

Tempat, Tanggal Lahir: Seoul, 4 Juli 1984

Pendidikan: Korea National University of Arts

Kebangsaan: Korea Selatan

Golongan Darah: B

Profesi: Aktor

Zodiak: Cancer

Tinggi Badan: 176 cm

Berat Badan: 65 kg

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan