Keren Maksimal! Honda BeAT 2023 Tampilan Terbaru dan Spesifikasi Paling Update, Simak Di Sini

JABAR EKSPRES- Kali ini hadir lagi Honda BeAT 2023 dengan tampilan body terbaru serta spesifikasi terbaru yang akan dibahas pada artikel kali ini. Jadi seperti kita tahu saat ini banyak sekali orang yang sudah tidak sabar dengan kehadiran motor terbaru Honda ini.

Ternyata motor ini menurut rumor yang beredar akan rilis pada bulan Maret 2023, para pecinta motor skutik pasti sudah tidak sabar dengan kehadiran Honda BeAT 2023 terbaru. Belum lagi banyak sekali varian warna yang bisa kamu gunakan dan akan terlihat keren ketika mengendarai motor ini.

Honda BeAT 2023 ini akan berbeda dari versi sebelumnya dan memiliki beberapa update terutama teknologi yang diterapkan pun akan sedikit berbeda dari generasi sebelumnya. Untuk itu simak ulasan mengenai Honda BeAT terbaru ini.

BACA JUGA: TOP Banget! Harga Terbaru Honda BeAT 2023 dan Scoopy Terbaru 2023, Makin JOS makin Keren, Ini Spesifikasinya

Selain itu untuk harga kedua motor Honda BeAT 2023 dan Scoopy 2023 ini terbilang terjangkau serta menjadi motor yang paling banyak dicari saat ini. Tidak heran menjadi motor paling laris di Indonesia. Beberapa fitur unggulan dari Honda BeAT terbaru ini adalah sebagai berikut memiliki kecepatan 150cc, Canggihnya Motor Honda BeAT terbaru ini memiliki fitur pembakaran injeksi PGM-FI yang sudah terhubung dalam teknologi eSP (Enhanced Smart Power).

Selain itu, ada juga fitur menarik lainnya seperti Fitur ISS atau Idling Stop System juga sudah dimiliki oleh Honda BeAT, dengan adanya keunggulan ini memiliki peran yang sangat efisien yaitu untuk mematikan mesin dengan otomotis ketika motor berhenti dan menyala ketika gas diputar. Untuk harga sendiri menurut kabar beredar akan dibanderol sekitar 16-20 juta

Apalagi warna-warna motor ini juga semakin keren dan juga kelihatan lebih menarik lagi. New Honda Beat 2023 ini hadir dengan beberapa varian warna seperti Funk Red Black, Hard Rock Black, Techno Blue Black dan Jazz Silver Black. Itu semua merupakan warna unggulan dari motor Honda Beat terbaru.

Jadi jika kamu menggunakan motor ini akan lebih terlihat keren dan juga terlihat lebih gagah. Selain itu ada lagi model Honda Beat yaitu Honda Beat Street tentunya hadir dengan warna super keren dan modis. Untuk kisaran harga sendiri diperkirakan sekitar 18 jutaan. Jadi tunggu apalagi, buruan kamu beli Motor Honda Beat 2023 ini ketika sudah rilis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan