Lawan PSM, Persib Siap Ambil Kembali Posisi Puncak Klasemen

JABAR EKSPRES- Persib vs PSM. Persib Bandung akan kembali melakoni lanjutan BRI Liga 1 2023 dengan menjamu PSM Makassar. Pertandingan nantinya digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (14/2/2023).

Skuat asuhan Luis Milla optimis akan meraih hasil maksimal kontra Pasukan Juku Eja, bahkan Luis Milla memiliki satu permintaan pada laga kali ini Persib Bandung mampu meneruskan tren positifnya. Pasalnya, Maung Bandung sudah melakoni laga 15 kali tanpa terkalahkan di Liga 1 2022/2023.

Pada laga terakhir lawan Bali United Pangeran Biru harus berbagi poin dan gagal meraih poin penuh di Sleman, untuk menebus kesalahan itu Luis Milla ingin agar Marc Klok Dkk mampu mendapatkan poin penuh. Apalagi laga ini juga bertajuk laga klasik.

Persib terakhir kali kalah oleh Psm Makassar dengan skor cukup telak 5-1 untuk kemenangan PSM. Laga kali ini akan menjadi ajang balas dendam untuk Maung Bandung apalagi mereka saat ini bersaing di papan atas klasemen. “Kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan dalam pertandingan sebelumnya.”

“Kami akan fokus dan kerja keras dalam pertandingan untuk meraih hasil maksimal.”

“Pemain semua sudah siap, siapapun yang akan tampil pada menit awal ataupun sebagai pengganti,” kata Luis Milla, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib Bandung.

“Kami respect kepada PSM.”

“Mereka ada di papan atas klasemen sementara dengan kompetitif.”

“Kami sangat membutuhkan dukungan dari bobotoh akan menambah motivasi.”

PSM Makassar sendiri sementara memuncaki klasemen dengan raihan 47 poin. Hanya berselisih satu poin. Jika Persib menang maka otomatis mereka akan memuncaki kembali klasemen, menarik untuk ditunggu kedua tim Persib vs PSM berlaga nantinya yang sama-sama membutuhkan kemenangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan