4 Pinjol Resmi OJK Syarat KTP Cair Rp 10.000.000!

JABAR EKSPRES – Terdapat beberapa aplikasi pinjol yang menawarkan berbagai kemudahan melakukan pinjaman yang akan dijelaskan dibawah ini.

Mungkin anda akan merasa tidak asing ketika mengetahui nama-nama aplikasi pinjaman online yang akan di bahas disini.

Aplikasi-aplikasi pinjaman online ini menawarkan berbagai kemudahan seperti memberikan pinjaman dengan limit yang besar, kemudian proses pengajunnya yang mudah, suku bunga yang kecil, hingga jangka untuk waktu pembayaran yang panjang.

Baca Juga: Pinjol Limit Rp 20 Juta Hanya dengan KTP Aja Lho!

Dan tentunya di balik kemudahan tersebut ada risiko yang bisa anda hadapi apabila menggunakan pinjaman online tersebut tanpa bertanggung jawab.

Aplikasi pinjaman online yang akan di bahas disini merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berikut dibawah ini merupakan aplikasi-aplikasi pinjaman online yang resmi OJK dengan berbagai kemudahan untuk digunakan.

  • Julo, Julo merupakan salah satu aplikasi kredit pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 8.000.000 dengan suku bunga yang berkisar 1,5% – 4% untuk perbulannya. Aplikasi pinjaman online ini memiliki jangka waktu angsuran perbulan dengan jangka waktu 3 bulan sampai dengan 6 bulan.

Baca Juga: Pinjol Legal dengan Jangka Waktu Pembayaran Jangka Panjang!

  • AdaKami, AdaKami merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan mulai dari Rp 3.000.000 – Rp 10.000.000 dengan angsuran bulanan. Pinjaman online ini memiliki suku bunga sebesar 36% untuk pertahunnya dengan ditambah biaya layanan sebesar 1,4% dari besar pokok pinjaman. Untuk jangka angsuran yang ditawarkan aplikasi ini menawarkan 3 bulan sampai dengan 12 bulan.
  • UangMe, UangMe merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan pinjaman online mulai dari Rp 400.000 – Rp 4.000.000 dengan suku bunga 1,8% per bulannya. UangMe menawarkan jangka waktu angsuran selama 30 hari sampai dengan 6 bulan. Untuk pengajuan pinjaman pada UangMe dapat diproses dengan cepat dengan syarat mengajukan KTP.
  • RupiahCepat, RupiahCepat merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 600.000 – Rp 5.000.000 dengan suku bunga yang cukup rendah mulai dari 0,39% – 0,54%. Untuk pengajuannya sendiri RupiahCepat memiliki syarat yang perlu diajukan yaitu KTP dan buku rekening selama 3 bulan terakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan