UNIQLO Indonesia Beri Layanan Bikin Desain Kaos Sendiri

Yang menarik lagi, layanan UTme! tidak hanya berlaku untuk t-shirt saja dengan berbagai ukuran dari S hingga L, tetapi pelanggan juga bisa mengaplikasikannya pada tote bag yang tersedia dengan langkah yang sama dengan t-shirt. Sementara ini UTme! masih hanya tersedia untuk t-shirt dewasa namun Uniqlo akan menambahkan layanan ini untuk T-shirt anak pada pertengahan Februari mendatang.

Selain untuk digunakan oleh diri sendiri, hasil UTme! juga bisa menjadi salah satu pilihan jenis kado yang tepat untuk keluarga, sahabat, hingga rekan kerja karena fitur personalisasi yang dapat disesuaikan dengan karakter yang diinginkan.

Waktu yang dibutuhkan untuk mencetak t-shirt dan totebag UTme! juga cenderung singkat, hanya sekitar 20 menit tergantung kapasitas toko. Menariknya lagi, layanan ini juga akan berlaku untuk koleksi t-shirt anak pada pertengahan bulan Februari mendatang.

Sementara untuk harganya, dibanderol mulai dari Rp199 ribu hingga Rp299 ribu. Saat ini, layanan UTme! baru tersedia secara eksklusif di UNIQLO Pondok Indah Mall 3 per hari ini, 6 Februari 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan