Pinjol Saldo DANA Tanpa BI Checking dan Debt Collector Limit Tinggi

JABAR EKSPRES — Jika kamu sedang mencari pinjaman uang, artikel pinjol saldo DANA ini akan cocok untuk kamu baca. Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara untuk meminjam uang secara online dari aplikasi tersebut.

Untuk pinjam saldo DANA, kamu terlebih dahulu harus memiliki akun DANA yang sudah terverifikasi. Jika belum, kamu bisa memverifikasi akunmu terlebih dahulu untuk mendapatkan berbagai kemudahan.

Kamu hanya memerlukan data berupa KTP untuk memverifikasi akunmu menjadi akun DANA yang premium.

Proses verifikasinya pun sangatlah mudah, kamu bisa mengikuti petunjuk yang ada di aplikasi tersebut untuk melakukannya.

BACA JUGA: Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Hanya Pakai KTP dan KK

Setelah kamu memiliki akun yang sudah terverifikasi, nantinya kamu akan bisa melakukan pinjol saldo DANA. Caranya sangat mudah dan kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan aman tanpa BI Checking dan debt collector.

Untuk melakukan pinjol saldo DANA, kamu bisa membuka aplikasinya dan mencari menu “Request” untuk meminta.

Setelah kamu klik tulisan “Request”, kamu bisa melanjutkan tahapannya dengan mengklik “Set Amount”. Menu tersebut berguna untuk memasukkan nominal uang yang akan kamu pinjam di DANA.

Setelah mengatur jumlah uang yang akan kamu pinjam di menu “Set Amount” tadi, nantinya akan muncul seperti kode QR.

Kemudian, kode QR tersebut bisa kamu kirimkan kepada teman-teman atau kerabatmu agar kamu bisa melakukan pinjol saldo DANA.

BACA JUGA: Pinjol Legal Tanpa KTP dan KK dengan Limit Hingga Rp80 Juta

Kamu bisa mengirimkan kode QR tersebut dengan banyak cara. Salah satu cara yang paling mudahnya ialah kamu bisa mengirimnya melalui aplikasi pesan instan.

Nantinya, kamu tinggal menunggu saldo yang masuk ke akunmu dan kamu hanya perlu mengecek notifikasi dari aplikasi tersebut secara berkala.

Pinjol saldo DANA ini sebenarnya adalah meminjam uang ke kerabat atau keluarga yang bisa kamu pinjami. Selain itu, kamu juga bisa membuat kesepakatan terlebih dahulu dengan kerabat yang akan kamu pinjami.

BACA JUGA: Modal HP Dapat Rp300.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair? Daftar di Sini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan