Captain Marvel 2 – Berikut Adalah Sinopsis dari Film The Marvels

JABAR EKSPRES- Tahukah kamu ? tahun 2023 Marvel studio akan merilis film The Marvels alias Captain Marvel 2, yang membintangi kembali Brie Larson sebagai karakter utama.

Film ini menghadirkan nama-nama baru seperti Brie Larson, Samuel L. Jackson, Park Seo Joon, dan Iman Vellani. Sedangkan  Nia DaCosta lagi-lagi ditunjuk dalam menggarap film The Marvels, karena sebelumnya dia sukses menayangkan film pertama.

Dalam ceritanya, Captain Marvel tidak beraksi sendiri, karena dia juga ditemani beberapa pahlawan kuat seperti Ms. Marvel dan Monica Rambeau. Mereka bertiga selalu siap siaga dalam menghadapi ancaman baru, yang bisa saja datang kapan saja dan dimana saja.

Beberapa bulan lagi, film ini akan di rilis oleh Marvel Studios. Mereka juga telah merilis sinopsis The Marvels, seperti yang bisa kita lihat di bawah:

“Carol Danvers alias Captain Marvel telah mendapatkan kembali identitasnya dari Kree yang kejam dan telah membalaskan dendam pada Supreme Intelligence. Tetapi ada konsekuensi besar yang membuat Carol memikul beban alam semesta yang tidak stabil.”

“Ketika mendapat tugas ke sebuah anomali lubang cacing yang terkait dengan seorang Kree, kekuatannya (Captain Marvel) terikat dengan penggemarnya di Jersey City, yaitu Kamala Khan alias Ms. Marvel, dan Captain Marvel juga terikat dengan Monica Rambeau.

Besama-sama, trio ini harus bekerja sama dan belajar untuk menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvels.”

Lewat sinopsis tersebut, sekarang kita mengetahui bahwa series Ms. Marvel dan film The Marvels akan saling terikat. Di ending Ms. Marvel, Kamala Khan dan Captain Marvel bertukar tempat. Kekuatan keduanya seolah saling terhubung satu sama lain.

Dan setelah kekuatan mereka saling terhubung, mereka harus belajar bagaimana menggunakan kekuatannya. Apalagi sekarang kekuatannya juga terhubung dengan Monica Rambeau.

Keberadaan Monica Rambeau saat inipun masih misterius. Dia terakhir terlihat dalam series WandaVision. Ketika itu, Monica menggunakan kekuatan supernya untuk mencoba mengalahkan Scarlet Witch. The Marvels tentunya menjadi tempat reuni bagi Captain Marvel dan Monica Rambeau setelah mereka lama berpisah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan