Aplikasi Penghasil Saldo Shopeepay Gratis Tercepat Tahun 2023

JABAR EKSPRES- Inilah Cara menghasilkan saldo Shopeepay gratis dengan hanya menggunakan satu aplikasi yang cukup ampuh untuk dilakukan.

Buat kamu yang sedang membutuhkan penghasilan tambahan lewat online. Kamu bisa simak tulisan ini sampai selesai. Karena dalam tulisan ini, kami akan berbagi tentang cara mendapatkan saldo Shopeepay gratis hanya dengan menonton vidio saja.

Aplikasi ini cukup membantu dalam menghasilkan uang, kamu bisa meraih pendapatan mulai dari 50 sampai 1 juta rupiah per hari.

Pertama, kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasi snack vidio. Kamu bisa mendownload di playstore atau appstore.

Jika kamu sudah mendownload, silahkan untuk melakukakn pendaptaran dan mengisi data sesuai langkah langkah pada aplikasi tersebut.

Lewat aplikasi ini, kamu bisa menonton vidio dan mendapatkan koin, yang nanti nya bisa kamu tukar menjadi saldo Shopeepay.

Selain itu, kamu bisa meng klik fitur koin yang ada di aplikasi tersebut. Untuk memasukan kode referial yang kamu punya. Untuk menambah koin yang kamu punya.

Di aplikasi ini juga, kamu wajib cek in setiap hari pada aplikasi tersebut sebagai absensi.

Dan jika kamu ingin mendapatkan koin dari aplikasi tersebut. Kamu harus menyelesaikan misi dengan menonton vidio minimal selama 20 atau 30 menit dalam setiap hari nya.

Namun, semakin kamu banyak menonton, maka akan semakin banyak pula koin yang di dapatkan.

Koin itu lah yang nantinya bisa kamu tukar atau kamu cairkan lewat akun shoppe kamu.

Alokasi koin tersebut adalah : 50 koin setara dengan 1 perak rupiah. Dalam aplikasi ini, mengumpulkan koin terbilang sangat mudah. Serta pencairan dapat dilakukan melalu apa saja. Salah satunya melalui Shopeepay.

Mungkin itulah, salah satu cara mendapatkan saldo Shopeepay gratis melalui satu aplikasi, yakni snack vidio. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DISINI . SEKARANG JUGA !!!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan