Buktikan Jiwa Dreamzenmu dengan Ikuti Ujian NCT Dream Via Google Form

JABREKSPRES – Mengaku sebagai Dreamzen atau penggemar NCT Dream, belum bisa dibuktikan sebelum kamu mengikuti tes ujian NCT Dream Via Google Form di artikel ini.

Penggemar NCT Dream tentu sudah sangat mengenal idolnya ini, baik informasi mengenai setiap member hingga kebiasaan dan segala hal yang menyangkut idol grup asuhan SM Entertainment ini.

NCT Dream merupakan salah satu sub unit dari NCT. Karena NCT yang memiliki member 23 orang ini, terbagi dalam beberapa unit, diantaranya NCT 127, NCT Dream, NCT U, dan WayV.

NCT Dream sendiri merupakan salah satu unit yang memiliki penggemar apling banyak seantero jagad.

Kemunculan NCT Dream selalu dinantikan, bahkan kabar beritanya selalu ditunggu di media sosial oleh Dreamzen.

Jika kamu benar-benar mengenal setiap member NCT Dream, berati kamu wajib banget mengikuti ujian NCT Dream ini, untuk membuktikan seberapa besar cintamu kepada mereka.

Dari ujian ini akan dapat diketahui tingkat atau level kebucinanmu terhadap Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung.

Meski tidak sedikit yang mengaku hanya bucin terhadap salah satu member dari NCT Dream, bahkan banyak yang mengaku sebagai istrinya.

Namun dari ujian ini akan ketahuan, apakah selama ini kamu hanya Dreamzen abal-abal, atau Dreamzen suhu yang tahu segala hal tentang NCT Dream, atau bahkan kamu benar-benar mengikuti perkembangan mereka sejak debut hingga sekarang ini.

Cara mengikuti ujian ini cukup mudah, buat kamu Dreamzen tentu sudah pernah mencoba ujian NCT seperti ini sebelumnya, sehingga cara mengikuti ujian ini pasti sudah tidak asing lagi bagimu.

Kamu hanya cukup klik link yang dibagikan diakhir artikel ini, setelah amsuk ke laman Google form kamu tinggal menjawab semua pertanyaan yang diajukan, setelah semua pertanyaan terjawab, kamu harus mengirimkanya agar mendapatkan skor dari semua jawabanmu tersebut.

Skor akhir akan ketahuan setelah beberapa saat, nah saat itulah kamu bisa membuktikan bahwa kamu benar-benar NCTZen sejati, layak mendapatkan presikat sebagai Dreamzen Suhu.

Berikut link ujian NTC Dream : KLIK LINK disini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan