LINK Tes Ujian Fans JKT48, Ikuti Sekarang Jika Kamu Mengaku Wota Sejati

JABAR EKSPRES – Bagi kamu yang mengaku sebagai fans JKT48 atau Wota, kamu bisa mengisi kuesioner melalui link tes ujian fans JKT48 via Google Form Docs mirip kuis yang sedang populer di kalangan K-Pop dan J-Pop.

Kuis di link tes ujian fans JKT48 via Google Form tersebut dinamakan Ujian Wota yang akan mengukur seberapa jauh pengetahuan kamu tentang idol group cabang dari AKB48 di jepang ini.

Berbagai pertanyaan ujian khusus untuk Wota ini tidak sulit jika kamu telah mengikuti perkembangan JKT48 sejak pertama kali dibentuk.

Cukup sediakan Hp smartphone atau laptop yang tersambung ke internet, maka kamu bisa langsung mengikuti tes ini dengan cara meng-klik tautan yang kami sediakan.

Jenis pertanyaannya lumayan mudah jika kamu adalah Wota yang sesungguhnya, kunci jawaban pun tidak perlu diberikan jika memang kamu adalah fans setia JKT48.

Terdapat 10 soal yang harus dijawab dalam tes ini dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin tertentu. Jika berhasil menjawab semua pertanyaan dengan benar, maka akan mendapatkan total skor sebesar 150 poin.

Ini adalah kesempatan yang baik untuk membuktikan seberapa besar kesetiaan kamu terhadap JKT48 melalui ujian bagi para Wota.

Link tes ujian fans JKT48 via Google Form Docs untuk Wota

Pembentukan Idol Grup JKT48 pertama kali diumumkan pada tanggal 11 September 2011 saat acara AKB48 diadakan di Makuhari Messe di Chiba.

Pada akhir bulan September, wawancara untuk para pelamar dilaksanakan dan audisi final untuk finalis dilakukan pada tanggal 8-9 Oktober 2011. Dari sekitar 1.200 pelamar yang diwawancara, hanya 51 orang yang lolos ke seleksi tahap kedua.

Tahap akhir audisi dilaksanakan pada 2 November 2011. Setelah melalui tes menari Heavy Rotation dan menyanyikan lagu favorit, 28 orang peserta terpilih untuk bergabung dengan JKT48. Produser Yasushi Akimoto datang ke Jakarta untuk melakukan seleksi tersebut.

Generasi pertama JKT48 diperkenalkan pada 2 November 2011 dan diperkenalkan secara resmi melalui situs web pada 3 November 2011. Di antara 28 anggota, ada satu anggota asal Jepang bernama Rena Nozawa yang tinggal di Jakarta. Produser Yasushi Akimoto menyatakan bahwa JKT48 akan menjadi “jembatan persahabatan antara Indonesia dan Jepang”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan