Bocoran Peran Park Seo Joon dalam Captain Marvel 2

JABAREKSPRES – Film Captain Marvel 2 atau yang telah diganti judulnya menjadi The Marvels ini, semakin membuat pecinta film Super Hero penasaran.

Meski Jadwal tayangnya mundur menjadi 28 Juli 2023 dari sebelumnya yang akan rilis pada Februari 2023 ini, namun informasi terkait film Captain Marvel 2 ini selalu diburu netizen.

Berita yang paling mengejutkan bagi pecintra drakor adalah keterlibatan aktor Korea Selatan Park Seo Joon dalam produksi film tersebut.

Seojoon diketahui telah menyelesaikan proses syutingnya selama 2 bulan, dan kini hanya tinggal menunggu perilisannya saja.

Namun apa peran Seojoon dalam film tersebut masih dirahasiakan, padahal peran dari masing-masing pemain yang lain sudah diumumkan.

Yakni Brie Larson sebagai tokoh utama Captain Marvel, Iman Vellani sebagai Kamala Khan dari serial Ms. Marvel, dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau dari serial WandaVision.

Selanjutnya ada aktor kawakan Samuel L. Jackson yang akan muncul lagi sebagai Nick Fury.

Meski begitu ada beberapa spekulasi yang mengklaim bahwa Park Seo Joon diperkirakan akan berperan sebagai Madeus Cho, pahlawan remaja Korea-Amerika.

Namun ada juga yang menyebutkan bahwa Seojoon akan mendapatkan peran sebagai Noh-Varr, pahlawan super fiksi ciptaan penulis Grant Morrison dan JG Jones.

Namun dua karakter tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya, Karena belum ada pengumuman resmi dari tim produksi.

Namun yang pasti, Park Seo Joon merupakan aktor Korea Selatan ketiga yang berhasil debut di Marvel Cinematic Universe.

Setelah sebelumnya ada Claudia Kim di film Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok atau Don Lee di film Eternals.

Jadi yang penasaran dengan peran Park Seojoon dan seperti apa kemampuan aktingnya sebagai super hero jangan lupa tandai tanggal 28 Juli 2023 di kalender kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan