Pinjol Dengan Berbagai Penawaran Menarik Sampai Limit 20 Jt!!

JABAR EKSPRES – Terdapat berbagai macam aplikasi pinjol yang dapat kamu temui saat ini juga.

Aplikasi pinjaman online sendiri terdapat aplikasi pinjaman online yang sudah legal terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bahkan ada juga aplikasi pinjaman online yag ilegal atau belum terdaftar dalam OJK.

Baca Juga: Aplikasi Pinjol Proses Kilat Langsung Cair!

Oleh sebab itu kamu perlu berhati-hati atau waspada terhadap aplikasi-aplikasi pinjol tersebut.

Bukan hanya pada aplikasi ilegal, aplikasi pinjaman online yang legal pun kamu perlu mewaspadainya karena aplikasi pinjaman online sendiri memiliki berbagai risiko yang perlu kamu hindari.

Dibalik semua kemungkinan risiko tersebut aplikasi pinjaman online kini seperti berlomba-lomba memberikan penawaran kepada para penggunanya.

Seperti memberikan kemudahan dalam proses peminjamannya, suku bunga yang rendah, limit pinjaman yang besar, sampai waktu angsuran yang panjang.

Risiko-risiko berbahaya yag dimaksud disini adalah ketika kamu sampai telat membayarnya maka kamu akan terus mendapatkan peringatan penagihan yang membuat kamu akan merasa terganggu atau tidak nyaman, dan terdapat risiko lain yang nantinya dapat kamu temui.

Baca Juga: Limit Rp 20 Juta Dari Aplikasi Pinjol Ini!

Diketahui bahwa aplikasi pinjol ini bisa menawarkan pinjaman sampai dengan Rp 20 Juta banyaknya.

Berikut ini merupakan aplikasi-aplikasi pinjaman online yang menawarkan keuntungan yang telah disebutkan sebelumnya.

  • MauCash

MauCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 – Rp 8.000.000 dengan bunga rendah berkisar dari 0,53& – 0,75% untuk per harinya dengan disesuaikan jangka waktu angsuran yang dipilih.

Untuk jangka angsurannya sendiri berjangka dengan sistem perbulan, dan untuk jangka panjangnya sendiri MauCash menawarkan maksimal selama 6 bulan.
Untuk mengajukan pinjaman MauCash memberikan syarat seperti KTP.

  • EasyCash

EasyCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman uang mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 20.000.000 dengan jangka waktu angsuran maksimal 6 bulan.
Untuk bunganya sendiri EasyCash memiliki siku bunga 24% per tahun, dan 0,8% untuk per harinya.
Proses pengajuan diproses dengan cepat sampai dengan pencairannya.

Baca Juga: Proses Cepat! Pinjol Limit Rp 20 Juta Langsung Cair

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan