Sinopsis Series Katarsis (2023)

JABAR EKSPRES – Sinopsis Series Katarsis (2023). Apa rasanya mati rasa? Mungkin itu yang dialami Tara (Pevita Pearce) sejak jadi satu-satunya saksi pembantaian orang tua angkatnya. Trauma mendalam sehingga merasakan mati rasa.

Platform streaming online ‘Video’ merilis sebuah trailer series original terbaru mereka berjudul “Katarsis”.

Katarsis diadaptasi dari sebuah novel dari judul yang sama karya Anastasia Aemilia. Series ini disutradai oleh Randolph Zaini.

Dengan menggandeng Pevita Pearce sebagai pemeran utama dalam series ini. Katarsis dijadwalkan akan tayang pada tanggal 16 Februari 2023.

Seperti versi novelnya, Katarsis adalah film thriller dan dark comedy tentang seorang gadis berusia 18 tahun bernama Tara Johandi.

Lalu seperti apa sinopsis dari Serial Katarsis ini? Simak artikel di bawah ini.

BACA JUGA: Sinopsis Film Dear David (2023): Apa Rahasia Laras?

 

Sinopsis Series Katarsis (2023)

Katarsis bercerita tentang seorang gadis berusia 18 tahun bernama Tara Johandi. Dia adalah satu-satunya saksi perampokan tragis di rumah pamannya di Bandung. Saat polisi menemukan Tara, dia sangat trauma setelah dikurung di dalam kotak kayu.

Sementara itu, polisi menduga pelaku perampokan adalah penjahat yang sudah menjadi buronan selama 20 tahun karena kasus pembunuhan.

Pihak kepolisian menyelidiki kasus ini, selama proses penyelidikan, pihak kepolisian menemukan beberapa kejanggalan yang terjadi di dalam kasus ini.

Di sisi lain, dengan bantuan psikiater yang bernama Alfons, Tara berusaha untuk menghilangkan rasa traumanya.

Alfons curiga Tara menyembunyikan sesuatu yang besar di dalam dirinya, yang membuatnya menjadi gadis yang sangat tertutup.

Ditengah upaya psikiater Alfons untuk mencari tahu masalah Tara, muncul seorang pria bernama Ello.

Ello adalah teman masa kecil Tara, dimana ia juga mencoba mencari tahu seluk beluk kehidupan Tara. Ello melakukan hal tersebut karea ia mencintai Tara.

Selama proses penyelidikkan, satu persatu kejanggalan dalam kasus pembunuhan ini mulai terungkap.

Polisi mencurigai sebuah kotak kayu yang sebelumnya digunakan untuk menyekap Tara.

Diketahui bahwa ada kasus tragedi pembunuhan sebelumnya yang menggunakan kotak kayu yang sama.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Apa yang akan terjadi denganTara?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan