Rakorwil HPCI Jabar-Banten Digelar Bersamaan Dengan 4th Anniversary HPCI Chapter Cianjur

JABAR EKSPRES – Dalam rangka koordinasi dan menjadikan seluruh program yang akan dilakukan di tahun 2023 berjalan dengan lancar dan terencana para pengguna Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Wilayah Jawa Barat dan Banten menggelar rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil).

Acara Rakorwil diselenggarakan di The Jhon Aquatic Resort Kawasan Hutan Kota Kabupaten Cianjur yang dihadiri oleh lebih dari 200 bikers pengguna Honda PCX dari 16 wilayah Bandung, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Pangandaran, Tasik, Sukabumi, Cianjur, Cikarang, Purwakarta, Karawang, Sumedang, Banten, Cisadane, Subang dan Majalengka serta 3 Chapter tamu undangan yaitu dari Bogor, Tangerang, dan Kajen. Kegiatan ini juga didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Bro Erik selaku HPCI Chapter Cianjur sekaligus Ketua Panitia Rakorwil, mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada HPCI Cianjur Chapter untuk menjadi tuan rumah Rakorwil.

“Semoga kedepannya HPCI Chapter Cianjur yang bertambahnya usia bertambah juga membernya tentunya bertambah juga tingkat kedewasaan pengurus dan semua membernya. Rakorwil HPCI Jabar dan Banten adalah moment yang sangat penting dilaksanakan untuk menata kekuatan wilayah karena HPCI Korwil Jawa Barat dan Banten akan menghadapi event Nasional,” ujar bro Erik.

Acara yang digelar bersamaan dengan Anniversary HPCI Chapter Cianjur ini mengusung tema “NGARABA” yang merupakan singkatan dari Ngawangun Rasa jeung Baraya dengan arti membangun rasa dengan saudara yang diharapkan HPCI wilayah Jawa Barat dan Banten semakin solid dengan terus terpupuknya rasa persaudaraan antar anggota HPCI di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Dalam Rakorwil kali ini dibahas berbagai kegiatan yang akan datang yaitu Kegiatan Jambore wilayah serta Acara Anniversary ke-12 HPCI Nasional sekaligus Munas ke-7, Support kegiatan AHM di tahun 2023, Support kegiatan Gatnas di Banjarbaru Kalimantan dan Sharing Problem Solving Manajemen Club/Chapter.

Abah Didin Suherlan selaku Sekretaris Jenderal HPCI Nasional mengajak agar HPCI Korwil Jabar dan Banten agar semakin kompak semakin besar dan beliau berharap  program kerja yang dibahas agar semaksimal mungkin karena hpci korwil Jawa Barat dan Banten akan menjadi tuan rumah Anniversary HPCI Nasional ke-12 dan Munas ke-7 di Bandung pada bulan September mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan