Saldo Dana Gratis dari 5 Apikasi Survei Penghasil Uang

Jabarekspres.com – Beragam aplikasi penghasil Uang melalui perkembangan digital membuat orang yang ingin bekerja untuk menghasilkan uang atau Saldo Dana Gratis.

Sehingga banyak yang beranggapan tidak perlu repot-repot lagi melamar pekerjaan ke sana dan ke mari. Padahal, minset seperti itu adala salah besar.

Meski saat ini banyak aplikasi penghasil uang yang dapat menghasilkan Saldo Dana Gratis, usaha dan kerja keras tetap harus dilakukan.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Lagi VIRAL! Baru Login Langsung Dapat Cuan Rp 100.000

Kendati begitu, saat ini banyak sekali situs survei online baik lokal maupun luar negeri, yang bisa memberikan imbalan Saldo Dana Gratis atau uang tunai.

Hadiah seperti uang tunai, transfer bank maupun dalam bentuk saldo ke dompet digital seperti OVO, GOPAY, DANA atau ada juga yang memberikan pulsa elektronik.

Dalam artikel ini, berikut 5 situs survey online terpercaya dan terbukti membayar yang direkomendasikan untuk Anda. Adapun pada situs survey online ini menyediakan beberapa metode pembayaran untuk penukaran hadiah.

BACA JUGA: 11 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Resmi OJK

Selain uang, beberapa aplikasi atau perusahaan/platform situs survey ini menyediakan pula reward berupa penukaran barang atau vouvher makan.

Silahkan pilih masing-masing sesuai selera Anda. Berikut ini beberapa web/situs survey online yang masih aktif, terpercaya dan terbukti membayar, yakni:

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal ini Kasih Rp 30 Juta, Syarat Mudah Gak Ribet!

  • Yougov Indonesia.

Situs ini merupakan platform survey online yang membayar membernya dengan dollar USD.

Setiap member setidaknya akan mendapat 2-3 kali jatah survey bertaraf internasional yang dapat diselesaikan antara waktu 5-20 menit tergantung banyaknya data yang perlu di isi.

BACA JUGA: Langsung Cair Rp 50.000 dari Aplikasi Dompet Digital NEOBank!

YouGov, juga telah memiliki cabang di Indonesia sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menghasilkan uang dari internet, karena hanya mengisi sedikit survei saja.

  • Ipanel

Ipanel juga merupakan survey online dari luar negeri yang telah memiliki fitur bahasa Indonesia. Penggunanya tersebar di berbagai penjuru negara dan higga sekarang, Ipanel memiliki lebih dari 2 juta pengguna aktif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan