Perindo Masuk Empat Besar Partai yang Peduli Terhadap Sektor Pertanian

JAKARTA – Berdasarkan hasil survei Political Weather Station (PWS), Partai Perindo masuk 4 besar sebagai partai yang peduli terhadap sektor pertanian.

Peneliti PWS Sharazani mengatakan, dari hasil survei ada  6,7 responden mengakui Partai Perindo dianggap memiliki kepedulian terhadap masalah pertanian.

Survei yang dilakukan pada 23 sampai 31 Januari 2023 di 34 Provinsi dilakukan dengan cara membuat pertanyaan kepada responden.

BACA JUGA: Michael Victor Sianipar dan dr Sortaman Saragih Gabung ke Perindo, Langsung Tempati Posisi Penting

‘’Adapun pertanyaannya adalah, partai apakah yang menurut Anda paling memiliki perhatian atau kepedulian terhadap masalah pertanian?,’’ tanya Sharazani dalam keterangannya belum lama ini.

Berdasarkan jawaban responden, diperoleh Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu masuk ke dalam 4 besar sebagai partai yang peduli masalah pertanian.

Partai Perindo bersama Partai Gerindra, PDIP, dan Partai Golkar masuk ke dalam empat besar tang memiliki kepedulian terhadap sektor pertanian.

BACA JUGA: Mantan Kapuspen TNI Bergabung dengan Partai Perindo, Hary Tanoe Berikan Jabatan Ketua DPD Jateng

Semenatara itu, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam musyawarah kerja di  DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan mengatakan, para Kader harus rajin turun ke tengah masyarakat dengan memberikan solusi lapangan kerja dan mengajak generasi muda.

Menurutnya, tantangan yang akan dihadapi Indonesia ke depan adalah lapangan pekerjaan. Sebab pada 2045 penduduk Indonesia akan mencapai Bonus Demografi.

Pendudk Indonesia akan mencapa jumlah 319 jiwa. Dimana kebanyakan komposisi pendudknya adalah kalangan generasi muda.

BACA JUGA: Perindo Kembali Bagikan Gerobak untuk UMKM Bandung Agar Omset Penjualan Meningkat

‘’Tantangan atas lapangan kerja bagi generasi muda perlu dipecahkan, agar generasi muda ke depan lebih produktif,’’ kata Hary.

Untuk itu, seluruh kader Partai Perindo harus terus bergerak mengajak masyarakat untuk memberikan solusi kepada masyarakat.

Haru mengatakan, berbagai program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat akan terus dilakukan Partai Perindo.

BACA JUGA: Elektabilas Perindo Terus Moncer, Salip Tiga Partai Parlemen

‘’Pembagian Gerobak, pemberian modal usaha, bantuan peralatan pertanian, perikanan, bantuan pupuk dan berbagai pelatihan akan terus dilakukann untuk membeerdayakan masyarakat menjadi sejahtera,’’ tutur Hary.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan