Daftar Film Romantis yang Cocok Ditonton Saat Hari Valentine

JABAR EKPRES – Hari Valentine di anggap sebagai hari cinta dan di rayakan pada tanggal 14 Februari setiap tahun. Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam merayakan Hari Valentine, mulai dari bertukar kado hingga makan malam romantis hingga menonton film bersama.

Bagi Anda yang ingin merayakan Hari Valentine dengan menonton film. Berikut sederet film romantis yang wajib di tonton di hari Valentine.

Bagi sebagian pasangan, menghabiskan Hari kasih sayang dengan menonton film bersama merupakan hal yang menyenangkan sekaligus romantis.

Di Hari Valentine, Anda dapat menonton berbagai jenis film bersama. Jika Anda dan pasangan ingin suasana hati yang baik setelah menonton, mulailah dengan menonton film dengan happy ending. Namun, jika Anda ingin bernostalgia, pilihlah film romantis klasik.

baca artikel lainnya: Buruan Klaim!! Saldo Dana 4,8Jt Gratis Resmi Langsung Dari Google, Cek Di sini!

Buat kamu yang masih bingung mau nonton film apa di hari Valentine, berikut beberapa referensi film romantis yang bisa kamu gunakan.

  1. Titanic (3D)

Di promosikan sebagai film percintaan terbaik pada masanya, Titanic pertama kali di rilis pada tahun 1997. film tersebut telah di rilis ulang dalam format 3D 4K HDR oleh sutradara James Cameron. Titanic versi remaster (3D) akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 8 Februari 2023. Film bergenre romantis ini juga bisa kamu masukkan ke dalam daftar tontonan Valentine.

  1. 20th Century Girl

Buat kamu yang sedang mencari referensi film komedi romantis terbaru, 20th Century Girl mungkin bisa menjadi film yang wajib di tonton di hari Valentine kali ini. menceritakan kisah cinta remaja yang berlatar di sekolah menengah. Plot ceritanya cukup menarik, sehingga film ini cocok untuk ditonton di hari Valentine. kamu bisa simak 20th Century Girl yang bisa kamu tonton di platform streaming Netflix.

baca artikel lainnya: Cara Dapat Saldo Dana 500ribu Gratis 2023, Buruan Klaim!
  1. Lady Chatterley’s Lover

Jika Anda menyukai film romantis dengan latar belakang keluarga aristokrat, Lady Chatterley’s Lover sepertinya merupakan jam tangan yang sempurna untuk Anda di Hari Valentine ini. Di rilis pada akhir November 2022, film tersebut berhasil menggugah rasa penasaran publik karena ceritanya di sebut-sebut khusus untuk orang dewasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan