Nostalgia! Sinopsis Film Titanic yang Tayang Ulang di Bioskop Indonesia

JABAR EKSPRES – Menjelang Hari Valentine, James Cameron kembali merevitalisasi bioskop Indonesia dengan meluncurkan kembali film Titanic 2023. Salah satu film romantis terbaik dalam sejarah perfilman dunia akan tayang di bioskop CGV Indonesia.

Film Titanic dari tahun 1997 ini memenangkan puluhan penghargaan, menjadikannya salah satu film terbaik pada masanya, sebagai box office dunia pertama dan film berpenghasilan tertinggi di dunia.

Dengan visual yang lebih halus dan modern, penonton di suguhi kualitas visual yang lebih baik di bandingkan dengan rilis pertamanya pada tahun 1997.

baca artikel lainnya: Cara Dapat Saldo Dana 500ribu Gratis 2023, Buruan Klaim!

Film ini bercerita tentang Jack Dawson (di perankan oleh Leonardo Di Caprio) dan Rose DeWitt Bukater (di perankan oleh Kate Winslet) yang jatuh cinta saat pelayaran perdana RMS TITANIC pada April 1912.

awalnya, kapal paling modern pada masanya meninggalkan pelabuhan Inggris dan menuju Amerika Serikat. Ada ribuan penumpang di dalamnya, termasuk Jack dan Rose.Di mana Jack adalah penumpang biasa. Sementara itu, Rose adalah seorang bangsawan.

Rose menaiki kapal bersama ibunya, Ruth DeWitt Bukater (di perankan oleh Frances Fisher) dan tunangannya, Caledon Nathan Hockey (di perankan oleh Billy Zane). Mereka bertemu di sebuah kapal dan menjalin hubungan asmara selama pelayaran.

Sayangnya, ibu Ruth tidak menyetujui kisah cinta Rose dan Jack. Pasalnya, Rose bertunangan dengan pria pilihan ibunya, Caledon.

Namun, Rose merasa tidak pernah mencintai caledon. Dia bertunangan dengan Cal karena masalah keuangan, jadi ibunya memintanya untuk siap bertunangan dengan Cal.

baca artikel lainnya: Buruan Klaim!! Saldo Dana 4,8Jt Gratis Resmi Langsung Dari Google, Cek Di sini!

Meskipun Rose sudah bertunangan, dia hidup tidak bahagia di atas kapal bersama Cal. Hingga akhirnya ia ingin bunuh diri dengan melompat dari kapal. Kendati demikian, Jack yang melihat kejadian tersebut langsung menghadang keinginan Rose.

Cal kemudian mengundang Jack, yang telah menyelamatkan nyawa Rose, ke pesta kelas atas di kapal pesiar. Setelah itu, Rose dan Jack menjalin hubungan persahabatan dan berbagi cerita. Jack berbicara tentang kehidupannya sebagai pelukis sementara Rose berbicara tentang kesengsaraan hidupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan