Sub-Unit Pertama Twice “MISAMO” Akan Debut Bulan Juli 2023

Jabar Ekspres – MiSaMo menjadi sub unit pertama dari girlgroup Twice yang direncanakan akan mirilis mini album dan melaksanakan debut Jepang pertama mereka pada tanggal 26 Juli 2023 mendatang.

MiSaMo merupakan akronim dari ketiga nama member Twice yaitu Mina, Sana dan Momo. Diketahui bahwa ketiga anggota itu merupakan member yang berasal dari Jepang.

Pada 25 Januari, Mina, Sana, dan Momo merilis lagu baru berjudul “Bouquet” di Jepang. “Bouquet” adalah OST untuk drama Jumat malam TV Asahi “Liaison: Children’s Heart Clinic”. Vokal hangat dari ketiga anggota, yang sangat cocok dengan isi drama, mendapatkan respon yang baik.

Pada Senin (6/2/2023) akun twitter @JYPETWICE_JAPAN mengunggah opening trailer dan photo member pertama mereka yaitu Mina. Opening trailer dan photo milik Sana dan Momo pun menyusul diunggah pada tanggal 7 dan 8 Februari 2023. Once (Sebutan untuk penggemar Twice) dapat melihat bagaimana ketiga member jepang tersebut mengenakan pakaian serba putih, hal ini membuat ketiganya terlihat sangat elegan.

Dilansir dari situs Allkpop pada kamis (9/2/2023) album debut MiSaMo akan terdiri dari 6 Lagu. Lagu yang telah dirilis pada awal Januari lalu “Bouquet” juga akan masuk ke dalam mini album ini.

Sebelumnya, Mina, Sana dan Momo menghiasi sampul majalah Vogue Jepang edisi Maret. Dengan majalah fashion tersebut mereka melakukan wawancara di mana mereka membahas rencana karir mereka dan pengalaman mereka bekerja sama sebagai J-line (sebutan untuk anggota grup yang berasal dari negara Jepang), sebuah unit yang terdiri dari anggota TWICE Jepang.

“Sejak masih menjadi murid pelatihan (Trainee), kami sudah bersama dan aku senang jika harus melakukan pekerjaan baru seperti itu” ungkap Mina.

“Awalnya kami memiliki hati untuk melakukan lebih dari pekerjaan kami sebelumnya. Saya memiliki pemikiran seperti itu tetapi setiap kali kami merilis album baru. Saya pikir itu adalah cara yang paling mirip dengan TWICE untuk melakukan music yang dapat kami lakukan seperti yang kami inginkan” Ujar Sana.

Warganet pun memeberikan tanggapan dengan diungkapkannya debut sub unit Twice ‘MiSaMo’:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan