Jang Wonyoung Lulus Sekolah, Foto Wisudanya Cantik Banget!

JABAR EKSPRES – Kabar artis Korea Selatan, Jang Wonyoung, lulus dari School of Performing Arts Seoul (SOPA) menjadi populer di media sosial.

Jang Wonyoung merupakan anggota dari girl grup IVE yang berisikan Gaeul, Liz, Rei, Yujin, dan Leeseo. Mereka debut di bawah Starship Entertainment dengan album single ‘Eleven’.

Kamis (9/2), SOPA mengadakan upacara kelulusan. Tidak hanya Jang Wonyoung, beberapa Idol lainnya seperti Jeongwoo TREASURE dan Yujeong LIGHTSUM juga lulus dari SOPA.

Sayangnya Wonyoung tidak bisa hadir ke acara tersebut karena bentrok dengan jadwal lain. Ia juga khawatir jika akan ada terlalu banyak kerumunan yang nantinya akan mengganggu jalannya wisuda.

Meski begitu, Wonyoung sudah mengunjungi sekolah sehari sebelum acara. Walapun tidak hadir, para penggemar tetap merayakan kelulusannya di media sosial.

BACA JUGA: Jadwal Nonton dan Harga Tiket Titanic Remastered 2023 Hari Ini!

Banyak penggemar mengunggah foto wisuda Wonyoung yang ‘legendaris’ dan memomulerkan tagar “#CongratulationsWONYOUNG” dan “WONYOUNG IS GRADUATING TOO”.

“[INFO] Jang Wonyoung dari kelas 3-3 diberikan sebuah penghargaan spesial!

 

WONYOUNG IS GRADUATING TOO

#CongratulationsWONYOUNG

#장원영_졸업_축하해”, tulis @WonyoungGlobal.

Selama ini Wonyoung telah menunjukkan keterampilan dan kualitasnya meski memiliki jadwal yang begitu padat .

Banyak orang juga mengenal wanita kelahiran 2004 ini sebagai MC di Music Bank. Ia menjadi MC dari Oktober 2021 hingga Januari 2023.

Meskipun banyak yang tidak menyukai Wonyoung karena banyak asumsi tentang perilaku buruknya, tapi sejauh ini dia tetap memperlihatkan profesionalismenya.

Selamat kepada Jang Wonyoung dan Idol lainnya!

BACA JUGA: Frozen 3 Diumumkan Akan Hadir! Elsa Kembali Ke Arendelle?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan