Cara Tepat Dapat Saldo ShopeePay Gratis Hingga Jutaan Rupiah

BACA JUGA: Cara Raih Saldo DANA Gratis Rp350 Ribu Secepatnya!

Undang Teman Pakai Shopee

Hal ini mungkin sudah tidak asing pada setiap aplikasi. Namun Shopee akan memberikan hadiah koin Shopee bukannya saldo ShopeePay gratis jika Anda berhasil mengundang teman menggunakan aplikasi ini.

Untuk mengundang teman, buka menu ‘Saya’ di Shopee lalu klik ‘Undang Teman’. Selanjutnya salin kode referral Anda melalui media sosial.

Koin Shopee juga dapat digunakan untuk mengurangi biaya pembayaran produk, namun hanya bisa digunakan sekitar 50% tiap transaksi.

Mainkan Game

Shopee menyediakan banyak game dalam aplikasinya, ada Shopee Tanam, Shopee Tebak Kata, Lucky Prize, Shopee Bubble Shopee Candy, Shopee Pets, Shopee Capit, Lucky Prize, dan ada juga Goyang Shopee yang muncul khusus pada event tertentu.

Dari permainan yang telah disebutkan tersebut, Anda bisa mendapatkan hadiah jutaan koin Shopee, emas, voucer belanja, voucher diskon, voucher makanan dan minuman, ponsel, hingga saldo ShopeePay gratis jutaan rupiah.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis, masih banyak cara lainnya seperti mengikuti setiap event Shopee, mengikuti komunitas Shopee, berjualan, mengikuti prograf affiliate, memanfaatkan Bot ShopeePay di Telegram, hingga menggunakan aplikasi penghasil saldo ShopeePay gratis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan