Spesifikasi dan Harga New Honda BeAT 2023 Tampil Lebih Sporty

JABAR EKSPRES – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan tampilan motor New Honda BeAT 2023 dengan pilihan warna baru disertai desain bergaris yang memberikan kesan sporty dan dinamis cocok untuk anak muda.

Dengan pengenalan terbaru ini, New Honda BeAT 2023 semakin percaya diri sebagai pendamping berkendara bagi pengguna yang energik dan aktif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008 lalu, seri Honda BeAT telah menjadi pilihan utama para penggila sekuter matic sporty yang menghadirkan keceriaan bagi penggunanya.

Model ini terus diperbarui sesuai dengan tren terkini. New Honda Beat CBS baru tahun 2023 hadir dengan pilihan warna Jazz Silver Black yang lebih urban-style dan sporty melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black.

Keempat pilihan warna ini telah diperbarui dengan garis-garis sporty modern yang menampilkan desain geometris tajam yang melapisi sisi-sisi bodi sepeda motor.

BACA JUGA: Klaim Rp600.000 Hadiah Saldo DANA Gratis, Ambil di Sini!

Honda BeAT baru versi Deluxe hadir dalam dua pilihan warna barunya, gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver, cocok untuk pengguna yang menghargai elegansi dan kemewahan.

Penambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue yang masih ada dan menjadi favorit penggemar dari seri Honda Beat.

Lencana 3D perak dan lencana merah khusus yang disematkan pada varian Deluxe Black melengkapi berbagai pilihan warna dan memberikan tampilan keren pada motor ini.

Tampilan yang diperbarui juga disegarkan pada skutik street style, New Honda BeAT Street.

Pilihan variasi ini dibarengi penyegaran bergaris artistik yang sesuai dengan ciri khas anak muda urban masa kini. Motor terbaru ini memiliki dua pilihan warna, street black dan street silver.

Seri baru Honda BeAT menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang terintegrasi dengan berbagai teknologi eSP (Enhanced Smart Power).

BACA JUGA: Bantuan Rp4,2 Juta Saldo DANA Gratis Resmi dari Kartu Prakerja

Menggabungkan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan