Spesifikasi dan Harga New Honda BeAT 2023 Tampil Lebih Sporty

Berkat standar emisi Euro 3, mesin ini juga menjamin hasil pembakaran yang ramah lingkungan.

New Honda BeAT Deluxe dilengkapi dengan fungsi ISS (idling stop system) yang secara otomatis menghentikan mesin saat kendaraan berhenti dan menyala kembali saat throttle diputar.

Karakteristik ini membuat mesin lebih efisien dan ramah lingkungan. Seri New Honda BeAT juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang mewujudkan sensasi menghidupkan mesin kendaraan roda dua dengan suara lembut teknologi starter ACG.

New Honda BeAT 2023 dilengkapi dengan kapasitas oli pelumas 0.65L yang dapat mendukung performa mesin 110cc dengan memberikan performa mesin yang optimal dengan tetap menjaga keiritan bahan bakar.

Pengujian internal menggunakan metodologi World-Wide Motorcycle Test Cycle (WMTC) menghasilkan hasil penghematan bahan bakar hingga 60,6km/liter (fungsi ISS aktif), memberikan jarak tempuh 254,52km dalam sekali pengisian.

BACA JUGA: Cara Klaim Link DANA Kaget Gratis, Mudah Banget Langsung Cair!

Selain itu, seri New Honda BeAT menggunakan lampu depan yang menggunakan teknologi LED untuk memberikan kesan canggih dan memberikan pencahayaan optimal untuk kenyamanan berkendara di malam hari.

New Honda BeAT menggunakan tampilan layar biru yang memberikan berbagai informasi seperti kecepatan, jarak tempuh, dan bahan bakar, dipadukan dengan fungsi pengukur digital yang tampak modern dengan fungsi pengukur ECO sebagai panduan berkendara untuk penghematan bahan bakar.​​

Di sisi lain, panel instrumen “Honda BeAT Street” baru mengadopsi panel instrumen serba digital dan memiliki desain sporty berbasis warna biru.

Karena ukurannya yang besar, pengguna dapat dengan mudah membaca informasi yang ditampilkan.

Dari segi keamanan, seri baru Honda BeAT dibantu dengan fitur Secure Key Shutter dengan tombol pelepas jok yang memudahkan pengguna untuk membuka cover jok motor.

Keamanan berkendara juga dirasakan dengan sistem pengereman menggunakan fungsi combi braking system “CBS”.

BACA JUGA: Dapat Rp250.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair Cuma Modal Login Aplikasi

Ini juga dilengkapi dengan sakelar standar samping dan kunci rem parkir untuk menambah kenyamanan dan keamanan pengendara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan