15 Idol Kpop yang Mirip Artis Indonesia. Ada Yang Mirip Inul!

Jabar Ekspres – Pernahkah anda mendengar perkataan bahwa setiap orang di bumi memiliki setidaknya satu hingga tujuh saudara kembar yang tidak berdarah?. Mitos ini berkembang dan dipercaya secara luas oleh masyarakat di seluruh dunia.

Tidak jarang kita bertemu dengan orang lain yang mirip dengan orang yang kita kenal. Ini umum dan setidaknya hampir tidak pernah dialami. Kamu secara keliru mengenali orang asing hanya karena wajahnya mirip, secara fisik atau sekilas, seseorang yang kamu kenal.

Ensiklopedia mengatakan bahwa fakta asli tentang orang memiliki tujuh kembaran belum terbukti. Namun, siapa pun dapat memiliki saudara kembar atau seseorang yang sangat mirip dengannya.

Riasan genetik yang kurang lebih mirip berarti wajah dan penampilan seseorang mirip atau bahkan hampir identik dengan orang lain, meskipun mereka belum pernah bertemu.

Diperkirakan bahwa setiap orang berbagi setidaknya 99,5 persen gen mereka dengan orang lain. Sisanya, atau sekitar 0,5 persen gen, membuat orang terlihat atau tampak berbeda.

Seperti halnya Saat ini, Demam Korea mulai dari musik, drama, hingga acara ragam sedang digandrungi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Namun, tahukah kamu, bahwa ada beberapa artis Korea yang sangat mirip dengan artis Indonesia.

Netizen memperhatikan kesamaan antara dua artis dari negara yang berbeda ini. Maklum saja, berkat tontonan Korea yang semakin digandrungi netizen, terlihat paras para idola yang mirip dengan artis Indonesia.

Siapa saja? Yuk Simak Artikel di bawah ini.

15 Idol Kpop yang Mirip Artis Indonesia

Berikut merupakan 15 idola Korea / Idol Kpop yang disebut kembar dengan Artis Indonesia.

Kim Doyeon (Weki Meki) – Desy Genoveva (Entertainer/ex-JKT48)

15 Idol Kpop yang Mirip Artis Indonesia
Kim Doyeon – Desy Genoveva

Karina (aespa) – Glenca Chysara (Aktris)

15 Idol Kpop yang Mirip Artis Indonesia
Karina – Glenca Chysara

Jess no Limit (Influencer) – Dahyun (Twice)

15 Idol Kpop yang Mirip Artis Indonesia
Jess No Limit – Dahyun

Ari Irham (Entertainer) – Ham Wonjin (Cravity)

15 Idol Kpop yang Mirip Artis Indonesia
Ari Irham – Wonjin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan