Gitasav Terarpkan Childfree, Netizen: “Ah Bilang Aja Lo Mandul!”

Dituntun, dikasih tau mana yang bener dan mana yang salah tapi nggak menggurui. Dikasih pemahaman kali ya biar lebih ideal. Terus gue kan parnoan ya sama dunia jaman sekarang yang gilanya udah luar biasa. Gue bilang ke doi kalo kita berempat (gue pengen punya dua anak insha Allah) tiap jum’at ada tarbiyah di rumah, biar anak gue punya karakter, prinsip, pendirian, dan ngerti jelas mana hitam mana putih. Ngaji bareng-bareng. Pilih temanya jelas harus yang sesuai sama umur anak-anak gue nanti.

BACA JUGA: Login di Sini! Sekali Klik, Dapat Saldo DANA Gratis Rp50.000

Masa-masa ini datang juga ya akhirnya. Gue jadi seneng liat anak kecil, gue jadi pengen juga kalo ngeliat temen nikah, gue udah mikirin anak gue segala. Gue pikir gue bakal jadi orang yang pursuing career banget gitu, taunya pengen jadi ibu hahaha. Ah nggak ada salahnya kan ya? Ibu kan pekerjaan yang paling mulia. Paling sulit, tapi pahalanya paling banyak. Apalagi kalo ngejalaninnya dengan ikhlas.Well, liat ntar kapan jodoh gue datang. Semoga yang ini yang terbaik, tinggal dihalalkan aja. Terserah yang di atas aja gimana.

Udah ah nanti guejadi melankolis lagi. Daah!”

Dari tulisan di blogspotnya tersebut, terlihat bahwa dulu Gita ingin memiliki anak dan tidak memilih untuk childfree.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Mungkin karena hal tersebut sampai ada netizen yang mengatakan bahwa ia mandul saat berkoar tentang pilihannya untuk childfree. Hal tersebut diketahui saat Gita mengunggah sebuah story Instagram dengan tulisan seperti di bawah ini.

“This is my sister-sons, is one example of PATRIARCHY. Tipikal reaksi orang patriarkis ketika melihat ada perempuan yang tidak (mau) punya anak adalah ‘AH BILANG AJA LO MANDUL’”.

Hingga saat ini tidak ada kabar jelas mengenai hal tersebut.

 

Tinggalkan Balasan