Tabrakan Beruntun Melibatkan 4 Kendaraan di Fly Over

BANDUNG – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di ruas jalan fly over Pasupati, wilayah Kecanatan Bandung Wetan, Kota Bandung pada Selasa 7 Februari 2023.

Saat dikonfirmasi, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Arief Sarief membenarkan, tersebut terjadi sekira pukul 12.00 WIB di fly over.

“Kendaraan terlibat ada empat. Sepeda motor Suzuki Asero Nomor Polisi D 6685 SE, sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi D 4175 VDC,” kata Arief kepada Jabar Ekspres.

“Kemudian mobil Sedan Mazda bernomor Polisi F 1607 MQ dan Daihatsu Pick UP bernopol D 8171 EO,” lanjutnya.

Arief menerangkan, untuk kronologis laka lantas di fly over yang melibatkan empat kendaraan itu, bermula sewaktu kendaraan motor Suzuki Asero D 6685 SE yang dikendarai oleh Tomas Jericho melaju dari arah Barat ke Timur.

“Kemudian setiba di TKP, kendaraan D 6685 SE itu berhenti lalu mendorong kendaraannya,” terangnya.

Arief menjelaskan, di arah yang sama yakni dari Barat datang kendaraan sepeda motor D 4175 VDC yang dikendarai oleh Reyhan Hafizalmer, spontan berhenti mengerem.

“Setelah itu, kemudian datang kendaraan Sedan Mazda F 1607 MQ, dikendarai saudari Rima Koerunisa, tapi dapat mengentikan kendaraanya,” jelasnya.

“Lalu dari arah yang sama di fly over datang kendaraan Daihatsu Pick UP D 8171 EO yang dikendarai oleh saudara David Syandy Iskandar yang tidak dapat menguasi kendaraanya,” lanjut Arief.

Oleh sebab itu, Pick Up tersebut menabrak bagian belakang Sedan Mazda, sehingga bergerak maju dan menabrak ke dua kendaraan sepeda motor yang berada di depanya tepatnya di fly over.

Beruntung, usai terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan empat kendaraan, tidak memakan korban jiwa, namun dua orang mengalami luka-luka.

“Akibat kecelakaan lalu lintas di fly over tersebut kedua pengendara kendaraan sepeda motor mengalami luka ringan, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin,” pungkas Arief. (bas)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan