Record of Ragnarok Season 2 Sub Indo FULL, Link Nonton dan Bocorannya!

4) Tamemon Raiden

Raiden Tameemon adalah perwakilan Kemanusiaan di ronde kelima Ragnarok, bertarung melawan Shiva di Record of Ragnarok musim 2 . Raiden Tameemon secara luas dianggap sebagai pegulat sumo Jepang terhebat. Hipertrofinya, yang menyebabkan ototnya tumbuh tak terkendali dan yang dia pelajari untuk dimanfaatkan, adalah kunci kekuatannya.

Hlökk adalah anak kesebelas dari 13 Valkyrie bersaudara di Record of Ragnarok musim 2. Dia terlihat seperti gadis muda dan terobsesi dengan penampilannya. Dia cukup menggelitik karena, di satu sisi, dia cukup agresif dan sombong, tetapi di sisi lain, dia merasa kasihan pada Jack the Ripper karena tidak dapat mengungkapkan kesedihannya dan bahkan memberinya nasihat.

6) Budha

Outlier lain di antara para Dewa adalah Buddha, yang menjadi perwakilan Kemanusiaan di ronde keenam Ragnarok meskipun merupakan entitas dewa. Kepribadiannya yang santai dan ekstrover tidak cocok dengan semua orang, terutama para Dewa. Dia juga menentang para Dewa dalam beberapa kesempatan.

Seiring dengan kebijaksanaannya, kemauan gigih, dan daya tahan, dia sangat kuat, sebagaimana dibuktikan dengan kemampuannya untuk melawan Zerofuku, Ebisu, dan Zeus.

7) Ebisu

Ebisu adalah dewa perikanan dan perdagangan Shinto, serta salah satu dari Tujuh Dewa Keberuntungan. Dia diciptakan dari jiwa Zerofuku, yang memisahkan dirinya setelah membunuh seorang ibu dan anak. Di Record of Ragnarok season 2, dia terlihat pemarah dan tidak mau menerima Buddha, yang dia anggap sebagai pengkhianat.

8) Shakespeare

Penyair dan penulis drama Inggris William Shakespeare juga muncul di Record of Ragnarok musim 2. Ia digambarkan sebagai pria montok yang mengenakan pakaian tradisional Renaisans. Dia berurusan dengan efek kontradiktif dari tulisannya pada orang-orang di seri ini , karena Jack the Ripper menjadi seorang pembunuh meskipun menjadi penggemarnya. Tapi dia juga melihat kemanusiaan dalam pembunuh berantai.

Bagi kamu yang ingin menonton Record of Ragnarok musim 2 klik saja linknya Di Sini.

 

Tinggalkan Balasan