Honda Beat 2023 Hadir Untuk Tunjang Penampilan Kamu Dengan 8 Varian Warna Terbaru!

JABAR EKSPRES – All New Honda Beat 2023 yang di produksi PT Astra Honda Motor (AHM) kini hadir dengan membawa konsep baru serta memiliki delapan varian warna baru yang lebih elegan dan memukau.

Tak hanya itu, Honda Beat 2023 generasi baru pabrikan asal Jepang ini di bekali dengan fitur lengkap berteknologi canggih dari tipe CBS maupun Deluxe CBS ISS.

Honda Beat 2023 melalukan transpormasi habis-habisan dengan perubahan total dari segi tampilan. Terdapat dua jenis varian warna yang di rubah total seperti jenis varian warna polos cat doff dan glossy.

Bukan hanya warna tetapi teknologi canggih seperti CBS dan Deluxe CBS ISS menjadi pelengkap transpormasi gebrakan dari pabrikan jepang ini.

baca artikel lainnya: Buruan Klaim!! Saldo Dana 4,8Jt Gratis Resmi Langsung Dari Google, Cek Di sini!

Dari sisi warna Tipe CBS memiliki beberapa warna yaitu Hard Rock Black, Techno Blue Black, Jazz Silver Black dan Funk Red Black. Sementara warna untuk tipe Deluxe CBS ISS hadir dengan warna Deluxe Blue, Deluxe Dark Silver, Deluxe Green dan Deluxe Black.

Variasi warna dari honda beat 2023 dapat menunjang penampilan semakin terlihat kece dan elegan karena di biarkan polos tanpa adanya striping.

Perubahan semua bodi dalam segi warna ini melapisi seluruh yakni depan, samping, belakang sampai blok stang. Serta perbaduan warna tulisan beat yang membuat tampilan motor ini lebih elegan tetapi terkesan garang.

Tidak hanya itu, perubahan pada desain striping membuat motor ini terlihat semakin menarik.

Untuk harganya sendiri, Honda All New beat tipe Deluxe CBS ISS masih di banderol Rp18.672.000 untuk wilayah OTR Jakarta. Sedangkan untuk tipe CBS di banderol dengan harga Rp17.820.000 untuk wilayah OTR Jakarta.

baca artikel lainnya: Cara Dapat Saldo Dana 500ribu Gratis 2023, Buruan Klaim!

Demikian informasi mengenai Motor All New Honda Beat 2023 Terbaru ini yang bisa membuat anda memiliki tampilan lebih sporty, elegan dan keren di tahun ini.

Tinggalkan Balasan