Link GB Whatsapp Apk, Fiturnya Bikin Nagih!

JABAR EKSPRES- GB WhatsApp Versi Terbaru,  Pengunduhan APK, berita, dan detail lainnya disediakan di sini.

Baca artikel lengkap untuk mengetahui lebih lanjut. GB WhatsApp Versi Terbaru sekarang tersedia di India. Coba dan apa yang baru!

Pembuatnya baru-baru ini meluncurkan versi terbaru WhatsApp, GB. Aplikasi ini telah banyak digunakan oleh orang-orang dari segala usia. Aplikasi ini diluncurkan pada tahun 2009.

Kemudian telah hilang dengan berbagai perkembangan. Versi baru, sebagaimana disebutkan, adalah versi modifikasi dari WhatsApp.

Tentu saja, versi baru akan memberi Anda fitur-fitur baru yang luar biasa, di mana Anda dapat menyembunyikan bahwa Anda sedang online, mode pesawat, dll. Banyak fitur akan ada di versi baru.

Fitur baru WhatsApp membawa lebih banyak fitur daripada yang sebelumnya. Versi baru memberikan pengalaman perpesanan yang lebih baik, fitur balasan otomatis, dan banyak lagi atribut baru. WhatsApp terakhir diperbarui pada 25 November 2022. Periksa di paragraf mendatang.

WhatsApp adalah perusahaan Amerika yang didirikan oleh CEO Jan Koum. Aplikasi ini adalah aplikasi perpesanan gratis yang menambahkan berbagai fitur seperti panggilan video dan obrolan grup yang dikembangkan selama bertahun-tahun. Fitur baru dari aplikasi tercantum di bawah cek. Versi baru memberikan pengalaman yang sepenuhnya disesuaikan dan ramah pengguna yang tidak ada di versi sebelumnya.

Ada kabar bahwa data tersebut telah bocor. Masalah terkait privasi telah diangkat oleh pengguna sekarang dan lagi. Versi baru ini juga gratis. Jutaan pengguna sepenuhnya bergantung pada WhatsApp untuk interaksi lokal dan internasional dengan anggotanya. Sebelumnya, batas pengiriman gambar dibatasi hingga 30. Sekarang batasnya hingga satu abad, yaitu 100.

Pembuat GBWhatsApp memastikan ukurannya lebih kecil. Pengguna menuntut aplikasi yang membutuhkan lebih sedikit ruang. Ukuran total GBWhatsApp adalah 48,9 MB. Aplikasi ini tidak memerlukan root. Ada sekitar 7.014.806 aplikasi oleh pengguna di seluruh dunia.

Fitur GBWhatsApp

Pembuat GBWhatsApp menyediakan fitur-fitur baru yang tercantum di bawah ini. Versi baru menyediakan banyak persembunyian serta opsi status anti-hapus.

1.Balas Otomatis
2.DND
3.Pesan teks Siaran
4.Pesan teks Siaran

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan