Tugasmu hanya Nonton Video, Saldo DANA Gratis Langsung Cair ke Rekening Rp 220.000

Jabarekspres.com – Hanya bermodalkan nonton video, kamu bisa dapat saldo DANA gratis langsung cair lho.

Tak tangung-tangung guys! Video yang kamu nonton itu bisa membayar saldo DANA gratis langsung cair hingga Rp 220 ribu. Mantab banget.

Tentunya tugas nonton video ini sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja khususnya bagi mareka yang sedang membutuhkan uang jajan atau pulsa.

Cara nonton video tersebut melalui aplikasi yang gak perlu kamu download karena aplikasi ini tidak untuk didownload tetapi cukup mendaftarnya dengan menggunakan email saja.

Aplikasi tersebut sudah dikenal dengan aplikasi penghasil uang maka beruntunglah buat kamu yang sudah mengetahui informasi ini.

Gak usah banyak mikir, segeralah kamu mendaftar karena dengan mendaftar bisa menguntungkan saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah.

Untuk pendaftaran, simak artikel ini hingga tuntas karena akan memberikan informasi dengan lengkap sekaligus kami akan bagikan link pendaftaran di bawah ini.

Dengan itu, saldo DANA gratis langsung cair akan kamu dapatkan dengan mudah, tanpa harus download aplikasi dan bermain game online.

Tugas kamu di sini hanya menyelesaikan misi dengan cara nonton tayangan video penghasil uang. Kamu tonton video tersebut kemudian like dan bagikan video itu di media sosial yang kamu punya.

Saldo DANA gratis ke rekening mu tergantung sejauh mana keberhasilan kamu menyelesaikan misi yang diberlakukan apliaksi ini.

Namun, aplikasi ini dipastikan membayar dan sudah banyak yang membutikannya dengan mendapatkan penghasilan hingga Rp 220 ribu.

 

Selesaikan Misi Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp 220 Ribu

 

Satu misi saja yang berhasil kamu selesaikan akan mendapatkan komisi Rp 2.200 per video. Maka kamu hanya butuh menonton 100 video/tugas dalam aplikasi ini untuk mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair hingga Rp 220 ribu.

Berikut adalah link aplikasi ini dan silahkan mendaftar untuk mengerjakan tugas misi dari aplikasi ini. Klik linknya di sini https://smnacweb3.com/#/login.

Cara mendaftarnya, berikut langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke situsnya, silahkan lakukan pendaftaran dengan mengikuti alur yang tersedia
  2. Pilih metode registrasi dengan menggunakan gmail maupun email
  3. Buat password akun
  4. Ulangi password yang sudah dibuat
  5. Tekan tombol “Buat Akun”
  6. Tunggulah beberapa saat hingga muncul permintaan kode OTP. Setelah muncul, kamu meminta kode tersebut agar dikirim ke email
  7. Tekan tombol “Konfirmasi Selanjutnya”.
  8. Selesai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan