Wisata Kiara Artha Park, dengan Beragam Wahana Unik

BANDUNGWisata Kiara Artha Park merupakan taman kota moderen dengan kampung budaya Korea. Dilengkapi dengan air mancur menari, bercahaya jika di malam hari.

Dengan areanya yang luas, banyak sekali wahana dan atraksi yang menjadi  daya tarik dari Wisata Kiara Artha Park. Yaitu air mancur menari / Dancing Fountain  yang menjadi daya tarik tersendiri untuk memikat hati para pengunjung.

Apalagi jika di malam hari karena keindahan atraksi air mancur ini akan menyala dngan permainan lampu warna warni. Ada juga wahana bus keliling, sewa sepeda, skuter listrik dan sepeda listrik.

Selain itu, ada juga Taman Asia Afrika dengan ditampilkannya patung setengah badan para inisiator hal ini bertujuan untuk mengabadikan sebuah momen Konferensi  Asia Afrika

Fasilitasnya yang luas meliputi area parkir, musala, area kuliner, dan lain-lain di Kiara Artha Park.  Untuk tiket masuknya, pengunjung dikenakan biaya Rp10 ribu per orang. Jika ingin menikmati wahana bus keliling, hanya membayar tiket senilai Rp 30 ribu, dan untuk sewa sepeda sebesar Rp10 ribu dengan waktu 30 menit.

Suasana wisata ini cukup asri dengan menyajikan panorama alam. Pengunjung bisa sambil mengitari taman ini sambil menikmati suasana yang nyaman selain itu banyak terdapat gazebo dan tempat duduk.

Wisata Kiara Artha Park Banyak Permainan dan Kuliner

 

Petugas keamanan, Prayudi mengatakan, yang menarik di tempat wisata Kiara Artha Park ini karena banyak sekali permainan dan kuliner.

“Sehingga pengunjung selalu ramai mendatangi tempat ini. Harapan, semoga wisata ini lebih diperketat dan diperbagus lagi,” ujar Prayudi saat ditemui Jabar Ekspres, kemarin.

Banyak sekali pengunjung yang begitu menikmati liburannya entah itu bersama keluarga, teman dan sanak famili. Begitu terlihat mereka begitu antusias ada yang menyaksikan air mancur, juga sekedar duduk di taman Kiara Artha Park.

Salah seorang pengunjung Abdur Rahim megaku, baru pertama kali mengujungi tempat wisata tersebut. “Tempat ini begitu indah dan rapi serta ramai dan bagus sekali,” kata Rahim.

Begitu juga dengan pengunjung lainnya, Cahyani. Kata dia, baru tiga kali berkunjung ke tempat wisata Kiara Artha Park dan suasananya ramai dan seru. “Baru tiga kali ya gitu pokonya ramai,” pungkas Cahyani. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan