Pinjol Langsung Cair Limit Rp30 Juta, 1 Menit Masuk Rekening

JABAR EKSPRES- Dibawah ini adalah rekomendasi pinjol langsung cair atau pinjaman online yang bisa kamu gunakan jika membutuhkan dana darurat. Saat ini banyak sekali pinjaman online langsung cair yang menawarkan limit tinggi. Berikut ini adalah 3 pinjaman online yang aman untuk digunakan.

Untuk kamu yang saat ini sedang membutuhkan uang cepat mungkin ini bisa menjadi solusi alternatif. Kamu juga harus waspada karena saat ini banyak sekali pinjol langsung cair yang tidak terdaftar OJK. Kamu harus teliti sebelum meminjam, karena jika tidak resmi akan berbahaya untuk kamu.

Lebih baik menggunakan pinjaman online yang aman saja. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba dan kamu gunakan lalu pastinya aman untuk kamu gunakan. Simak rekomendasinya berikut ini.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Legal Limit 10-20 Juta Langsung Cair Terdaftar OJK Bunga Rendah, Simak Di Sini

  1. Tunaiku

Tunaiku merupakan rekomendasi pinjol langsung cair yang terdaftar OJK, kamu bisa meminjam uang secara cepat melalui pinjaman Tunaiku. Tunaiku sendiri merupakan layanan dari PT Bank Amar Indonesia Terbuka. Dengan modal KTP saja kamu sudah bisa meminjam pada limit Rp20 juta sampai waktu 20 bulan.

  1. Kredivo

Kredivo merupakan pinjol langsung cair dan sudah bekerja sama dengan PT Bank DBS Indonesia menyediakan pinjaman untuk yang membutuhkan. Kredivo juga dijamin aman karena terdaftar OJK. Kamu dapat meminjam dengan limit Rp30 Juta. Proses pencairan sendiri sangat cepat. Kredivo menetapkan bunga 0% untuk cicilan 1-3 bulan berlaku khusus transaksi di merchant online, offline, dan kartu Kredivo (tidak berlaku pinjaman tunai) serta bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6-12 bulan.

BACA JUGA: Tanpa Lama! Proses Sekarang Langsung Cair Rp20 Juta Pinjol Langsung Cair

  1. JULO

Terakhir adalah JULO (PT Teknologi Finansial) pinjaman langsung cair dan pinjol legal untuk kamu yang sedang membutuhkan uang cepat. Kamu dapat memilih tenor sampai 9 bulan dengan limit hingga Rp15 juta dan bunga yang ditetapkan adalah sebesar 3% per bulan.

Itulah informasi mengenai pinjol langsung cair yang bisa kamu gunakan, ingat syarat dan ketentuan berlaku. Bijak dalam mengambil keputusan. Semoga informasi ini membantu kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan