Pinjol Langsung Cair Rp20 Juta Tanpa Lama, Proses Sekarang Masuk Rekening

JABAR EKSPRES- Berikut ini adalah aplikasi pinjaman online atau pinjol langsung cair tanpa proses lama otomatis masuk ke rekening kamu.

Saat ini pinjaman online memang sudah banyak beredar namun kamu harus berhati-hati karena banyak juga pinjaman online yang tidak resmi atau ilegal.

Pinjaman online memang menjadi solusi ketika kamu membutuhkan uang cepat atau dana darurat karena pinjol langsung cair ini menyediakan limit pinjaman tinggi.

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi pinjaman online langsung cair yang bisa kamu gunakan dan pastinya sudah terdaftar OJK.

  1. Kredivo

Kredivo adalah pinjaman online langsung cair yang bisa kamu gunakan jika membutuhkan uang darurat. Karena pinjol langsung cair ini memberikan limit pinjaman tinggi. Kredivo sendiri sudah terdaftar OJK dan pastinya sangat aman.

Untuk syarat pengajuan sendiri cukup mudah. Yaitu kamu harus WNI, berusia minimal 18 tahun dan memiliki penghasilan minimal Rp.3000.000,- juta perbulan.

Limit pinjaman yang diberikan yaitu Rp30 Juta dengan bunga cicilan mulai dari 2,6%.

  1. AdaKami

Yang kedua adalah AdaKami, AdaKami adalah pinjaman online langsung cair yang terdaftar OJK. Pinjol langsung cair ini bisa jadi solusi jika kamu butuh dana darurat. AdaKami juga memberikan limit cukup tinggi sampai Rp10 Juta. Syarat dan pengajuan pun juga tidak terlalu rumit. Hanya perlu KTP saja kamu sudah bisa mengajukan pinjaman.

  1. AkuLaku

Yang terakhir adalah AkuLaku, AkuLaku merupakan pinjaman online yang terdaftar OJK dan aman kamu gunakan. Limit pinjaman yang diberikan cukup tinggi yaitu Rp15 Juta. Syarat untuk pengajuan pinjaman hanya dengan KTP saja. Tenor pinjaman sendiri sampai 15 bulan. Proses pencairan uangnya tidak akan lama jadi langsung masuk ke rekening kamu.

Itulah informasi mengenai pinjol langsung cair. Syarat dan ketentuan berlaku maka kamu harus bijak dalam menggunakan pinjaman online langsung cair.

Semoga informasi ini membantu kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan