LINK Download CarX Street Android V0.8.4  Ukuran Kecil, Apakah Tersedia?

JABAR EKSPRES – Awal Februari ini dikejutkan oleh warganet yang sudah bisa mengakses link download CarX Street untuk Android dengan versi terbaru yakni 0.8.4.

Padahal, CarX Technologies sebagai pengembang resmi game balap CarX Street ini hanya mengunggah informasi update untuk iOS bukan Android yakni versi 0.8.4.

Pada awalnya, CarX Street di Android memang sudah tersedia di Google Play Store dengan versi open beta 0.8.1 dan hanya dapat diakses oleh beberapa negara saja.

Hal ini disebutkan oleh CarX Technologies melalui Twitternya bahwa masih dalam tahap pengembangan dan memperbaiki kendala yang ditemukan di tahap open beta.

Sehingga hanya bisa diakses oleh beberapa negara saja, adapun berdasarkan pernyataan yang diberikan oleh pengembang bahwa mereka akan segera menyediakan game CarX Street secara global.

Lalu bagaimana dengan pengguna Android? Berikut informasina.

CarX Street (Android) dan Link Unduh

Beberapa warganet di Twitter hingga gamer yang membuat konten di TikTok ada yang sudah mencoba dan memainkan CarX Street versi Android.

Setelah ditelusuri di dalam Play Store, CarX Street ternyata sudah tersedia dengan versi yang diperbarui menjadi 0.8.4.

Namun pengembang CarX Technologies belum memberikan keterangan secara resminya bahwa game ini sudah tersedia.

Sejak artikel ini tayang, CarX Street di Play Store sudah diunduh sebanyak 500 ribu lebih pengguna.

Dengan ukuran game 1,1 GB ini, memerlukan OS Wajib Android 9 dan yang lebih baru. Ukuran game yang terhitung lumayan besar.

Sehingga, jika ada beberapa pengguna yang tidak bisa mengakses game ini bisa jadi karena perangkat yang tidak mendukung atau ukuran memori HP yang tidak memadai.

Lalu apakah ada CarX Street yang memiliki ukuran kecil? Setelah ditelusuri kembali, CarX Street belum ada ukuran game dengan versi yang lebih kecil.

Jika Anda ingin menikmati game mobil seru dengan ukuran kecil dan masih dari sederetan game CarX Technologies, Anda bisa memilih game di bawah ini.

Seperti salah satu contohnya ada CarX Raily, Car Drift Racing, CarX Drift Racing Lite, dan CarX Highway Racing yang sama-sama dikembangkan oleh pengembang CarX Technologies dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan