CarX Street Versi 0.8.4 Android Sudah Bisa Diakses? Link Download Diburu

JABAR EKSPRES – Perangkat Android sudah bisa mengakses link download CarX Street versi 0.8.4, benarkah demikian?

Warganet di Twitter memberikan cuitannya di kolom komentar akun pengembang resmi @carx_technology yang berhasil mengembangkan versi 0.8.4 untuk perangkat iOS.

Link download CarX Street versi 0.8.4 ini ternyata tidak hanya dapat diakses oleh iOS, warganet di Twitter bercerita bahwa mereka yang menggunakan Android sudah dapat mengunduhnya.

Setelah ditelusuri dari berbagai sumber, awalnya CarX Street memang telah tersedia di Google Play Store dengan versi open beta 0.8.1 dan hanya dapat diakses oleh beberapa negara tertentu.

Hal ini karena pengembang masih dalam proses mencari solusi untuk berbagai permasalahan di tahap tersebut.

Namun baru-baru ini, warganet memberikan cuitannya perihal akses download yang tersedia untuk perangkat Android. Seperti cuitan warganet berikut ini:

“Ummm, saya pikir CarX Street akan datang ke Android, saya hanya menggulir secara acak di Play Store tanpa vpn, dan menemukan CarX Street yang sebenarnya, tetapi untuk beberapa alasan saya tidak dapat menginstalnya,” tulis akun @boa***.

“CarX Street masih bisa dimainkan di hp poco x3 pro saya, tetapi ada banyak bug seperti force dan lain-lain, fps nya juga masih turun naik padaha saya memakai Snap Dragon 855+,” tulis akun @rei***.

Meskipun untuk download CarX Street di perangkat Android dikabarkan warganet sudah bisa dilakukan, tetapi hal ini belum diumumkan secara resmi oleh pengembang CarX Technologies.

Beberapa warganet lainnya juga menuturkan memiliki hambatan dan kendala yang dimiliki.

Seperi contohnya ada yang tidak menemukannya di Play Store, sulit mengunduhnya karena perangkat Android yang tidak mendukung, dan lainnya.

Setelah menelusurinya di Play Store,  game balapan CarX Street ternyata sudah tersedia dengan versi 0.8.4.

Bagi pemain di perangkat Andorid yang belum dapat mengakses gamenya harap menantikan informasi terbaru dari pengembang CarX Technologies.

Jika Anda sudah penasaran untuk mengetahui game CarX Street Android dapat di klik di bawah ini.

CarX Street 0.8.4 (Android)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan