Segera Unduh dan Klaim Rp200 Ribu Gratis Bisa Nambah Saldo Dana, Langsung Cair!

JABAR EKSPRES – Aplikasi yang diklaim sebagai penghasil uang gratis nambah dana pribadi ini disebut mampu menambah saldo Rp 200.000.
Benarkah demikian? Berikut informasi selengkapnya di bawah ini.

Penggunanya dapat menemukan aplikasi penghasil uang ini di Google Play Store yang dapat menambah saldo Dana gratis hingga GoPay Anda.

Netizen saat ini diramaikan dengan aplikasi penghasil uang yang dapat diakses melalui ponsel untuk bisa menambah penghasilan.

Jadi berikut adalah aplikasi yang bisa mendapatkan uang gratis hingga Rp 200.000 bahkan lebih besar dari itu bergantung hasil bermain di dalamnya.

Aplikasinya bernama Tap Coin yang bisa menghasilkan uang. Tap Coin merupakan sebuah game yang diklaim penghasil uang yang tersedia di Google Play Store.

Cara memperoleh keuntungan dengan Tap Coin yaitu harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin di dalam aplikasinya.

Ketika sudah terkumpul semua koinnya, pemain bisa menukarkannya dengan rupiah.

Anda dapat mengumpulkan koin di aplikasi dengan cara mulai dari bermain game, menonton iklan di aplikasi Tap Coin hingga mengundang teman dengan kode refferal.

Setelah ditelusuri ke dalam aplikasinya, adapun jika ingin mendapatkam Rp200.000, pemain perlu mengumpulkan sebanyak 600.000 koin.

Koin yang lumayan banyak bukan? Begitulah faktanya di aplikasi penghasil uang Tap Coin ini, dalam arti tidak diberikan secara cuma-cuma tapi memang perlu usaha ekstra.

Penarikan terkecil di aplikasinya pun bisa dilakukan sebesar Rp100.000 dan perlu mengumpulkan 300.000 koin.

Beberapa pemain diketahui dalam ulasan komentar di aplikasinya, ada juga yang mengalami kesulitan atau masalah dalam membayar dan mengumpulkan koin.

Ada juga yang berhasil mengumpulkannya dan menarik penghasilannya.

Oleh karena itu perlu dipahami bahwa tidak setiap orang dapat selalu berhasil.

Jika Anda menghabiskan banyak waktu untuk memainkan aplikasinya, Anda harus mempertimbangkan hal ini agar waktu Anda tidak terbuang percuma.

Disclaimer: Artikel ini hanya untuk informasi, tidak menjamin kesuksesan yang sama untuk semua orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan