Promo Valentine, Ada DANA Gratis Hingga Rp1 Juta, Buruan Daftar

JABAREKSPRES – Dalam rangka merayakan hari valentine, banyak cara dilakukan untuk mengungkapkan kasih sayang. Salah satunya yang dilakukan aplikasi ini. Dalam salah satu evennya, aplikasi ini membagi-bagikan DANA gratis program valentine  hingga Rp1 Juta kepada pelanggannya.

Untuk kamu yang penasaran dan ingin juga mendapatkan DANA gratis valentine Rp1 Juta tersebut, kamu bisa simak caranya yang akan dijelaskan di artikel ini.

Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di Google Play Store atau App Store.

Bagi kamu pengguna provider dari Indosat tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Nama aplikasi ini adalah My IM3.

Untuk mendapatkan DANA gratis promo valentine hingga Rp1 Juta dari aplikasi ini, kamu hanya perlu mengikuti event yang diselenggarakan aplikasi ini.

Untuk kali ini, kamu sangat beruntung, karena My IM3 sedang mengadakan even dalam rangka merayakan hari valentine, dimana hadiahnya berupa saldo DANA yang 100 persen gratis.

Selain mengikuti even yang digelar, kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik dengan memilih hiburan yang ada diaplikasi ini, seperti myIM3 Games Club, di mana kamu bisa berkompetisi dengan teman melalui leaderboard dan memenangkan hadiah menarik.

Karena Periode program My IM3 ini berlangsung hanya dari tanggal 1 sampai 14 Februari 2023, kamu harus secepatnya mendaftarkan diri menjadi pengguna Aplikasi ini.

Syarat untuk mendaftar aplikasi ini snagat mudah, kamu hanya perlu memiliki aplikasi ini diHPmu dna lakukan pendaftaran menggunakan nomer IM3 milikmu.

Sedangkan untuk mengikuti program DANA gratis valentine ini, kamu bisa login, dan langsung mengikuti tutorial cara dapetin saldo DANA gratis Rp1 juta dari event terbaru di aplikasi myIM3.

Atau kamu bisa pilih menu reward, yang nantinya akan digelar berbagai even yang bisa kamu pilih untuk menjalankan misi mendapatkan DANA gratis Rp1 Juta tersebut.

Setelah masuk pada menu reward, kamu akan disambut dengan tulisan:

“Selamat datang di MyIM3, rayakan hari kasih sayangmu bersama my IM3 World dan raih hadiah total voucher jutaan rupiah,”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan