Cristiano Ronaldo Mencetak Gol Pertama di Liga Pro Saudi!

JABAR EKSPRES – Cristiano Ronaldo menunjukkan keterampilannya di Saudi Pro League. Bermain di tim Al Nassr melawan Al Fateh dengan skor imbang 2-2.

Pemain berusia 37 tahun itu berbaris untuk tim barunya untuk ketiga kalinya pada hari Jumat. Cristiano Ronaldo tiba di Arab Saudi dengan harapan dia akan mendominasi liga yang jauh lebih lemah.

Secara luas, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terhebat yang pernah ada di bumi dan meraup banyak trofi selama dua periode bersama United dan bertugas bersama Real Madrid dan Juventus.

Pria kelahiran Portugis itu gagal mencetak gol melawan Ettifaq FC pada debutnya di Al Nassr dan sekali lagi dijauhkan ketika dia melawan Klub Al Ittihad di Saudi Pro League.

Sang penyerang memotong angka frustasi untuk periode besar permainan dan memiliki serangan babak pertama dengan benar dikesampingkan karena offside setelah timnya tertinggal.

BACA JUGA: Chelsea Gagal Cetak Skor Lawan Fulham

Talisca kemudian menyamakan kedudukan untuk Al Nassr, sebelum Al Fateh mengembalikan keunggulan mereka.

Kemudian keluar dari lapangan – saat Christian Tello dan Sofiane Bendebka mencetak gol untuk tim tuan rumah.

Beberapa menit kemudian, momen besar Cristiano Ronaldo akhirnya tiba. Setelah wasit menunjuk titik putih, pemain Portugal itu naik ke plate untuk Al Nassr.

Dia tidak membuat kesalahan berusaha menembak ke pojok kanan atas gawang sebelum mengambil bola dan kembali ke garis tengah.

Bahasa tubuhnya mengisyaratkan optimisme memenangkan pertandingan tersebut, meski hal itu tak kunjung terjadi dan kedua tim harus mencetak satu poin.

Al Nassr sekarang berada di puncak klasemen setelah 15 pertandingan, sama dengan 34 poin dengan urutan kedua Al Shabab.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan